Minggu, Mei 22, 2022
- Iklan -

Proyek Ruang Virtual Baru Sony Music Labels Inc bernama “ReVers3:x” Telah Diluncurkan!

Proyek ruang virtual baru bernama, "ReVers3:x" telah diluncurkan! Pertunjukan langsung yang disebut, XR live, dilakukan oleh rapper KEIJU, telah dirilis di seluruh dunia. KEIJU bekerja sama dengan teknologi terbaru yang disediakan oleh SONY Group

- Iklan -

Harus Baca

Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.

Sony Music Labels Inc. meluncurkan proyek baru yang disebut ‘ReVers3:x’ (dibaca sebagai tanda silang terbalik) yang ditampilkan di ruang virtual. Ini adalah proyek di mana orang dapat menikmati menonton video live pendek dari berbagai penampilan artis. Pertunjukan langsung ini ditampilkan di ruang virtual yang awalnya dibuat oleh Sony Music Labels Inc. Penampilan rapper KEIJU adalah video live pertama yang muncul di proyek ini dan telah dirilis di YouTube.

Proyek ini ditampilkan dalam ruang virtual yang dibuat khusus oleh Sony Music Labels Inc. Dibuat dengan teknologi terbaru Sony serta bekerja sama dengan perusahaan grup Sony lainnya. Dalam proyek pertunjukan live yang singkat ini, orang dapat menikmati suguhan tontonan berbagai pertunjukan artis di ruang virtual. Pertunjukan live pertama dilakukan oleh KEIJU dan dirilis di seluruh dunia. Panggung diatur di jalan-jalan Tokyo yang semuanya dibuat di ruang virtual.

Ruang virtual ini awalnya diproduksi dengan kerjasama MomentTokyo, REZ& dan huez, yang dikenal dengan produksi XRLIVE. Di dalam ruang ini terdapat karya seni yang dibuat oleh seniman digital dari OFBYFOR TOKYO yang merupakan bagian dari banyak pencipta muda yang canggih. Teaser yang dirilis pada saat pengumuman peluncuran proyek ini, telah mendapatkan lebih dari 300.000 tampilan. Mengikuti ekspektasi besar, akhirnya keseluruhan proyek terungkap.

KEIJU membawakan 3 buah lagu, ‘Falling’, ‘Tears’ dan ‘In My Eyez’ , di mana seolah-olah memasuki ruang video game. Penonton terpesona oleh efek panggung dengan kelopak bunga sakura yang berjatuhan selaras dengan lagu tersebut, juga berkendara melintasi kota di ruang virtual ini dengan lagu ini. Pertunjukan live ini telah dirilis dalam ukuran penuh di Saluran YouTube Resmi ReVers3:x.

- iklan -

Pertunjukan langsung diambil di studio pemotretan volumetrik Sony ‘Volumetric Capture Studio Tokyo’. Teknologi volumetrik Sony adalah salah satu kualitas tertinggi di dunia. MomentTokyo menciptakan ruang virtual dengan teknologi pengambilan Volumetrik menggunakan peralatan kamera 4K Sony dan UNREAL ENGINE.

Team VJ dan REZ&, yang sama-sama aktif di festival-festival besar, mengambil bagian dalam pencahayaan dan penyutradaraan visual sebagai VJ. Dengan keterampilan dan usaha mereka, kualitas pertunjukan langsung berada pada tingkat baru dibandingkan dengan pertunjukan musik virtual biasa. Arah visual mereka yang luar biasa dimungkinkan karena lingkungan virtual yang unik ini yang sangat berbeda dari pertunjukan streaming live dari tempat yang sebenarnya.

Proyek ReVers3:x berencana untuk memiliki lebih banyak pertunjukan live XR, terutama dengan lebih banyak artis HIP HOP dalam jadwal acak untuk musim pertama mulai Maret 2022. Tujuannya adalah untuk menjadi tempat lintas budaya dan akan merilis segala macam hiburan di dunia maya. Silahkan simak untuk Volume 2.

CATATAN: Teknologi volumetrik digunakan untuk membuat film 3D di mana orang dapat melihat dari segala arah dengan resolusi tinggi. Orang-orang dan ruang dipotret oleh lusinan kamera yang dipasang di seluruh studio dan kemudian diubah menjadi data digital. Dengan teknologi volumetrik ini, kami dapat menangkap dunia nyata apa adanya dan dapat menunjukkan sudut di mana biasanya kamera tidak ada dan ketika digabungkan dengan grafik komputer, memungkinkan melihat ekspresi visual kreatif baru.

[XR Live vol.1] ReVer3:x KEIJU Setlist &  Song  info

Informasi tentang ReVers3:x(Reverse cross)

Tanggal: Dirilis di seluruh dunia mulai 3 Maret 2022 (Kamis) pukul 22:00 (JST)
Platform:Saluran YouTube Resmi ReVers3:x
https://www.youtube.com/channel/UCIhFxvd6YkutchugsFqpbzA

  • Perencana:Sony Music Labels Inc. 
  • Kerjasama:Sony Group Corporation,Volumetric Capture Studio Tokyo / OFBYFOR TOKYO
  • Virtual Live Creator:MomentTokyo / REZ& / huez

ReVers3:x Pengenalan

- iklan -

Masa depan yang tidak menyenangkan yang mungkin terjadi di tahun 20XX. Hari ini kota ini kembali menjawab suara gamblang nenek moyang kita. 
Lirik Diggin’ yang Hilang.

Profil dari Moment Tokyo × REZ& × huez

Moment Tokyo

Memulai aktivitasnya pada tahun 2015, Moment Tokyo adalah perusahaan yang bergerak di bidang shooting live action. Mereka membuat video langsung dari banyak artis termasuk m-flo, MIYAVI dan Ikimonogakari, juga membuat film pasca acara untuk festival musik seperti EDC JAPAN dan GREENROOM FESTIVAL. Mereka juga membuat dokumen live untuk Porter Robinson.

Setelah covid, mereka mengundang lebih dari 500 seniman ke studio mereka sendiri dan membuat film-film ini. XR LIVE merupakan kelanjutan dari kegiatan mereka dan mereka berkembang. Poin terkuat mereka adalah keterampilan mereka dalam merekam film aksi langsung dan mereka telah membuat berbagai video XR LIVE selama dua tahun terakhir.
https://www.moment-movie.com/
https://twitter.com/MomentTokyo

REZ&

REZ& adalah video jockey residen yang mengarahkan visual dan juga mengembangkan sistem untuk banyak acara termasuk klub terbesar di Asia “ageHa”, dari tahun 2012 hingga “THE GRAND FINAL” pada tahun 2022. Dia adalah salah satu VJ Jepang yang ikonik dan karyanya bervariasi. Dia adalah direktur visual dan juga VJ untuk banyak festival musik seperti ‘ULTRA JAPAN’, ‘EDC JAPAN’ dan ‘SUMMER SONIC’ dan melakukan tur dengan artis internasional.

Saat ini dia bekerja dengan Moment Tokyo dan huez, karena mereka mengarahkan, mengembangkan, dan merencanakan pertunjukan live XR menggunakan teknologi seperti UNREAL ENGINE dan TouchDesigner. Mereka telah mencurahkan energi untuk mengembangkan panggung pertunjukan live baru di Timur Jauh.
https://twitter.com/nobuaki_kazoe
https://www.instagram.com/mytkblokm/

huez

- iklan -

Unit artis visual yang memulai karir mereka pada tahun 2011 dan merayakan hari jadi mereka yang ke 10 tahun ini. Mereka berhasil bekerja untuk pengarahan visual ruang termasuk acara seperti “Wednesday Campanella Nippon Budokan Performance -Hakkaku Universe” dan ““the party for releasing tofubeats’ “RUN”.

Dalam beberapa tahun terakhir, mereka mengerahkan lebih banyak energi untuk mengembangkan pengarahan visual untuk ruang virtual seperti live online dan XR (cross reality). Mereka mengarahkan efek visual ruang dengan pencahayaan, VJ dan laser untuk acara, “KizunaAI 5th Anniversary” dan “MIKU EXPO 2021 Online”.
https://shibucity.com/
https://twitter.com/huez_official

keiju asya s

Profil KEIJU

KEIJU adalah anggota kru HIP HOP yang disebut ‘KANDYTOWN’ dengan 16 anggota yang mencakup rapper, pembuat lagu, DJ, dan sutradara film yang semuanya tinggal di Tokyo dan saling mengenal sejak kecil. Mereka aktif di berbagai bidang mulai dari musik dan KEIJU menonjol di antara kru dengan individualitasnya yang kuat, suara yang lembut sebagai rapper dan penampilan yang sangat fotogenik. Dia tampil sebagai rapper untuk “LONELY NIGHTS feat.YOUNG JUJU” oleh tofubeats, “Remember feat.YOUNG JUJU” oleh Awitch dan “Drippin feat.IO & YOUNG JUJU” oleh Shota Shimizu pada tahun 2017. Penampilannya luar biasa dan kami bisa menyebutnya raja pertunjukan tamu di kancah HIP HOP Jepang. Dia mulai bekerja sebagai artis solo dan membuat kontrak dengan label besar, Sony Music Labels Inc. Dia adalah artis pertama dari KANDYTOWN yang menandatangani kesepakatan besar. Dia mengubah nama artisnya menjadi KEIJU dan dia merilis single pertamanya “Let Me Know” dari Sony Music Labels pada tahun 2018.

kehadirannya meninggalkan Jepang saat ia membawakan lagu ini di Taipei untuk pertama kalinya dengan penyanyi Taiwan Julia Wu yang merilis versi remix dari lagu ini pada bulan September tahun itu. Pada Juli 2020 ia merilis album besar pertamanya “T.A.T.O.” dan peringkat ke-4 di chart album Apple Music.

Profil GUCCIMAZE

Dia adalah seorang desainer grafis yang bekerja di Tokyo. Tipografinya berbentuk tiga dimensi dengan rasa yang tajam dan keras. Skema warnanya cerah tetapi juga memberikan tampilan beracun yang membuat karya grafisnya sangat unik dan orisinal.
Ia menjadi independen pada 2018, ia berkolaborasi dengan banyak artis serta brand dari dalam dan luar Jepang.

Karya utamanya termasuk menyediakan grafik untuk artis terkenal termasuk Fetty Wap, Post Malone dan Flying Lotus. Dia juga membuat sampul album untuk rapper Amerika Serikat Nicki Minaj. Dan dia berkolaborasi dengan perusahaan global seperti Calvin Klein, SEIKO, Crocs. Dia melakukan pameran tunggal ‘MAZE” di Shibuya, Tokyo pada tahun 2020 dan pameran kelompok ‘CHAOS LAYER’ di Galeri Tsukigime bersama Kosuke Kawamura dan Yoshirotten pada tahun 2021.

Profil OFBYFOR TOKYO

Label kreatif digital yang aktif terutama di Tokyo. Agen manajemen artis ini memiliki semua jenis profesional termasuk sutradara film, artis CG, Art director dan Produser. OFBYFOR TOKYO telah bekerja sebagai pengarah visual tidak hanya untuk merek global seperti EMPORIO ARMANI, NIKE, DIESEL dan H&M, tetapi juga membuat video musik dan karya seni artis.

- Iklan -
- Iklan -

Latest News

Ke Isekai Jadi Dokter, Anime “Isekai Yakkyoku” Visual & Tema Lagu Diumumkan

Light novel Isekai Yakkyoku (Alternate World Pharmacy, Parallel World Pharmacy) telah merilis informasi terbarunya. Informasi terbarunya ini memperlihatkan visual...
- Iklan -
- Iklan -

Berlangganan ke Blog via Email

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini

X
X
X