Sabtu, Mei 21, 2022
- Iklan -
BerandaAnimeAnime RWBY Perlihatkan PV Perdana

Anime RWBY Perlihatkan PV Perdana

Anime RWBY: Hyousetsu Teikoku (RWBY: Ice Queendom) menampilkan PV perdana mereka yang memperlihatkan cuplikan cerita dan memperkenalkan para karakter. Anime ini merupakan adaptasi 2D dari seri RWBY yang dikerjakan oleh studio SHAFT dan akan tayang pada tahun 2022

Sinopsis RWBY: Hyousetsu Teikoku

RWBY merupakan dunia yang penuh dengan monster mengerikan yang tunduk pada kematian dan kehancuran, dan satu-satunya harapan umat manusia bergantung pada Pemburu dan Pemburu yang kuat. Ruby Rose, Weiss Schnee, Blake Belladonna, dan Yang Xiao Long adalah empat Pemburu dalam pelatihan yang perjalanannya akan membawa mereka jauh melewati halaman sekolah mereka, Beacon Academy. Meskipun masing-masing mungkin memiliki kekuatan tersendiri, keempat gadis ini harus mengatasi kekuatan gelap dan bekerja sebagai sebuah tim jika mereka benar-benar berharap untuk menjadi generasi pelindung Remnant berikutnya.

Para karakter dalam Anime RWBY: Hyousetsu Teikoku:

Lagu yang diperdengarkan dalam PV berjudul “Awake” yang dinyanyikan oleh Saori Hayami akan menjadi Lagu Ending. Lagu Opening akan dibawakan oleh Void_Chords ft. L dengan judul “Beyond Selves”.

Para staff utama dalam Anime RWBY: Hyousetsu Teikoku:

  • Anime Original Plan: Gen Urobuchi/ NITRO PLUS
  • Series Composition: Tow Ubukata
  • Character Designer: huke
  • Director: Suzuki

Adaptasi RWBY menjadi Anime diikuti juga dengan adaptasi menjadi Manga yang dibuat oleh Kumiko Suekane

anime rwby manga cover 1

Tetap Terhubung

7,230FansSuka
2,670PengikutMengikuti
123PengikutMengikuti
Mungkin Tertarik
Kino
Kino
Hanya Sekedar Admin Biasa
X
X
X