Minggu, Mei 22, 2022
- Iklan -
BerandaAnimeAnime Isekai Ojisan Ungkap Trailer & Tema Lagunya

Anime Isekai Ojisan Ungkap Trailer & Tema Lagunya

- iklan Pintar ANP -

Anime komedi Isekai Ojisan (Uncle from Another World) adaptasi dari manga karya Shindeiru Hotondo ini telah mengungkap trailer pv pertamanya, bulan rilis dan juga tema lagu opening dan endingnya.

Isekai Ojisan (Uncle from Another World) direncakan akan rilis pada bulan Juli 2022. Lihat detail pertama anime ini disini.

Tema Lagu

Lagu Pembuka

Lagu opening anime ini berjudul “story” yang dinyanyikan oleh Mayu Maeshima.

mayu maeshima
- iklan Pintar ANP -

Saya sangat senang bisa menyanyikan lagu tema “Isekai Ojisan”!

“Cerita” adalah lagu yang mengingatkan saya pada niat awal saya, dan saya dapat mencoba menggambar ulang cerita yang seharusnya saya gambar sejak lama, yang terletak di lubuk hati saya.

Ketika “cerita yang kugambar suatu hari nanti”, yang pasti ada di antara kalian semua yang telah mengumpulkan waktu, ingin bangkit kembali Semoga lagu ini menjadi “tangan untuk menjangkau” … Saya menyanyikannya dengan perasaan itu dalam pikiran. Gambar seperti apa yang dapat Anda dengarkan dengan pandangan dunia “Paman dari Dunia Lain” … Saya tidak sabar untuk melihatnya sekarang! Mohon ditunggu ya…! !!

Lagu Penutup

Lagu ending anime ini berjudul “Ichibanboshi Sonority” dinyanyikan oleh Yuka Iguchi.

yuka iguchi
- iklan Pintar ANP -

Paman dan gadis-gadis pahlawan wanita yang lucu mengelilinginya.
Perasaan lurus mereka. Dan cinta yang samar.

Saya ingin menyampaikannya, tetapi saya tidak bisa menyampaikannya, saya tidak bisa menyampaikannya, saya frustrasi, dan saya masih memiliki perasaan positif bahwa saya tidak bisa menyerah.

Sayangnya manis dan lembut! Itu intinya.

Saya yakin anak perempuan akan bersimpati dengan dia, dan anak laki-laki akan memperhatikan liriknya! Dan aku akan senang jika kamu bisa menghangatkan hatimu setelah mendengarkan lagunya.

Saya harap Anda dapat mencapai “paman” dengan gadis-gadis yang Anda cintai di seluruh dunia.

Saya sangat menantikan untuk melihat bagaimana cerita akan digambar di anime.

Trailer Pertama Isekai Ojisan

Sinopsis:

Tujuh belas tahun yang lalu, paman Takafumi mengalami koma, tetapi sekarang dia kembali seperti orang yang bangkit dari kuburnya. ke dunia lain sebagai penjaga heroik! Sekarang, Takafumi tidak hanya harus sekamar dengan paman yang benar-benar ajaib, dia juga harus mengejar pria itu dalam dua dekade sejarah—smartphone, internet berkecepatan tinggi, kiasan anime modern… dan hasil traumatis dari perang konsol tahun 90-an!

- iklan -
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik

X
X
X