Minggu, Mei 22, 2022
- Iklan -
BerandaEntertainmentRusia Serang Ukraina, Rushia Dipecat Dari Hololive! Kok Bisa?

Rusia Serang Ukraina, Rushia Dipecat Dari Hololive! Kok Bisa?

Disaat dunia dapat berita darurat antara perang Rusia dan Ukraina, di sisilain di dunia industri hiburan virtual youtuber juga terjadi hal besar juga. Rushia Uruha baru – baru ini resmi dipecat dari Cover Corp dari salah satu agensi virtual youtubernya yaitu Hololive Jepang.

Kenapa Rushia Uruha dari Hololive dipecat?

Dalam rilisan resmi yang dikeluarkan oleh Cover Corp bahwa Rushia Uruha dari generasi ketiga ini telah merugikan pihak Cover dengan membocorkan hal – hal yang berkaitan dengan perusahaan dan dia juga telah menyebarkan informasi bohong pada perusahaan pihak ketiga. Dari investigasi Cover Corp, talent ini menyebarkan informasi melalui siaran langsungnya sendiri.

Pengumuman resmi dari Cover corp tentang pemecatan talent ini dapat kamu baca dan unduh melalui tweet dibawah ini;

Bagaimana Akun yang telah dibuat & kerugian fans?

Cover Corp akan menutup akun – akun termasuk channel youtube milik Rushia pada akhir Maret nanti. Cover Corp juga memberitahu kepada para fans, apabila mereka sudah membeli pernak pernik Rushia maka bisa ajukan pengembalian uang.

Tweet terakhir Rushia Uruha

Tweet terakhirnya dia meminta maaf kepada para fans karna telah menimbulkan rasa khawatir dan ketidaknyamanan.

tweet terakhir rushia uruha

Kabar pemecatan merupakan yang sangat besar dari dunia industri virtual youtube. Pasalnya dia sendiri dapat meraup pendapatan sekali tayang dalam superchatnya hingga Rp 50 Miliar dan dia tercatat sebagai Top 10 Vtuber dengan pendapatan superchat terbanyak menurut rating youtube.

Kok Mimin bahas Rusia juga ada hubungannya kah?

Yah ini sempat menjadi trend topik di twitter, bahwa tagar #るしあ大好きだよ [Kita suka Rushia / We love Rushia] sempat disalahartikan malah menjadi suatu bentuk dukungan terhadap negara Rusia yang kini sedang melakukan operasi khusus terhadap negara Ukraina.

rushia trend tweeter hastag
Source image from Kaori Nusantara

Tetap Terhubung

7,230FansSuka
2,670PengikutMengikuti
123PengikutMengikuti
Mungkin Tertarik
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.
X
X
X