Minggu, Mei 22, 2022
- Iklan -
BerandaEntertainmentNieR: Automata 5th Anniversary Live Stream Dimulai Tanggal 23 Februari

NieR: Automata 5th Anniversary Live Stream Dimulai Tanggal 23 Februari

- iklan Pintar ANP -

Square Enix mengumumkan akan menyelenggarakan NieR: Automata 5th Anniversary Live Stream pada 23 Februari jam 18:00 JST. Kamu dapat menontonnya di Niconico.

Siaran langsung obrolan santai akan melihat kembali lima tahun terakhir, serta mengumumkan semacam informasi. Akan ada giveaway dan banyak lagi.

Paruh terakhir dari siaran akan menjadi segmen tanya jawab eksklusif anggota Niconico Premium dengan tema, “hal-hal yang ingin kami tanyakan kepada tim pengembangan untuk ulang tahun kelima.” Pertanyaan dapat diajukan melalui formulir ini.

- iklan Pintar ANP -

Presenter termasuk produser seri NieR Yosuke Saito, direktur kreatif seri NieR Yoko Taro, desainer senior game NieR: Automata Takahisa Taura, dan komposer seri NieR Keiichi Okabe.

NieR: Automata pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4 di Jepang pada 23 Februari 2017, diikuti oleh PlayStation 4 di Amerika Utara pada 7 Maret dan Eropa pada 10 Maret, PC via Steam di seluruh dunia pada 17 Maret, dan Xbox One di seluruh dunia setahun kemudian pada 26 Juni , 2018. “Game of the YoRHa Edition” diluncurkan untuk PlayStation 4 dan PC di seluruh dunia pada Februari 2019.

- iklan -
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik

X
X
X