Minggu, Mei 22, 2022
- Iklan -
BerandaMangaManga The Prince's Romance Gambit Memasuki Cerita Klimaks di Volume 12

Manga The Prince’s Romance Gambit Memasuki Cerita Klimaks di Volume 12

- iklan Pintar ANP -

Volume buku ke-11 dari manga Ouji ga Watashi wo Akiramenai! (Prince’s Romance Gambit) karya Nikki Asada mengungkapkan pada hari Kamis bahwa manga tersebut akan mencapai klimaksnya di volume ke-12. Volume ke-12 akan rilis pada bulan Agustus.

Kodansha Comics menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris, dan sinopsisnya:

Dengan IQ 500, Pangeran Hatsuyuki Ichimonji memiliki garis keturunan raja dan lebih banyak perusahaan minyak dan gelar daripada yang bisa dia hitung! Bahkan dengan segala sesuatu di ujung jarinya, pangeran yang luar biasa ini hidupnya benar-benar tidak seimbang oleh seorang gadis yang benar-benar polos dan kampungan, Koume Yoshida! Tapi dia tidak yakin apakah dia ingin berhubungan dengannya! Akankah sang pangeran berhasil masuk ke dalam hatinya melalui kegigihan belaka?

manga the prince's romance gambit chapter 11

Asada meluncurkan manga di majalah ARIA Kodansha pada Februari 2015, tetapi berpindah ke majalah Nakayoshi Kodansha dan situs manga online Palcy pada Juli 2018 setelah ARIA berhenti diterbitkan. Kodansha Comics merilis volume kesembilan secara digital pada Agustus 2021.

- iklan Pintar ANP -

Asada baru-baru ini mengakhiri manga Kimi to Aoi Haru no Hajimari (The Springtime of My Life Began with You) pada Juli 2021. Asada meluncurkan manganya di Dessert pada Juli 2019. Kodansha Comics menerbitkan manga dalam bahasa Inggris.

Asada juga baru-baru ini meluncurkan manga Tsukuyomi-kun no Kindan Oyashoku (Mr. Tsukuyomi’s Forbidden Midnight Snack) di majalah Be Love milik Kodansha pada bulan Desember 2021.

Asada juga dikenal sebagai ilustrator novel dan desainer karakter asli untuk waralaba Hibike! Euphonium! (Sound! Euphonium).

- iklan -
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik

X
X
X