Senin, September 26, 2022

Light Novel Arifureta Akan Tamat Di Volume Selanjutnya

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Penulis Ryo Shirakome menginformasikan dalam komentar tentang penulis di volume ke-12 dari seri light novel Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou (Arifureta – From Commonplace to World’s Strongest) bahwa seri novel akan berakhir di volume berikutnya.

Seri prekuel novel Arifureta Zero karya Shirakome berakhir pada volume keenamnya, yang dirilis pada tanggal 25 Desember. Volume tersebut juga menunjukkan bahwa seri novel ringan utama telah mencapai klimaksnya.

Shirakome meluncurkan seri novel asli di Jepang pada Juni 2015 di bawah nama label OVERLAP Bunko, dengan ilustrasi oleh Takayaki, setelah awalnya mempresentasikannya di situs pengiriman pengguna Shōsetsu ni Narō. J-Novel Club merilis seri novel ringan dalam bahasa Inggris secara digital, dan Seven Seas telah menerbitkan volumenya dalam bentuk cetak. Artis RoGa meluncurkan adaptasi manga yang sedang berlangsung pada tahun 2016 di Comic Gardo.

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Sinopsis light novel dari J-Novel Club:

Hajime Nagumo yang berusia tujuh belas tahun adalah rata-rata otaku sehari-hari Anda. Namun, kehidupan sederhananya yang begadang dan tidur di sekolah tiba-tiba berubah ketika dia, bersama dengan sisa kelasnya, dipanggil ke dunia fantasi! Mereka diperlakukan seperti pahlawan dan ditugaskan untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahan total. Tapi apa yang seharusnya menjadi mimpi basah otaku dengan cepat berubah menjadi mimpi buruk Hajime. Sementara sisa kelasnya diberkati dengan kekuatan seperti dewa, pekerjaan Hajime, Synergist, hanya memiliki satu keterampilan transmutasi. Dicemooh dan diintimidasi oleh teman-teman sekelasnya karena lemah, dia segera menemukan dirinya dalam keputusasaan. Akankah dia dapat bertahan hidup di dunia monster dan iblis yang berbahaya ini hanya dengan tingkat kekuatan pandai besi yang dimuliakan?

Serial ini menginspirasi anime yang tayang perdana pada Juli 2019 dan ditayangkan sebanyak 13 episode. IQYI & Netflix Indonesia menayangkan serial ini dengan subtitle berbahasa Indonesia. Season ke 2 anime ini telah ditayangkan perdana pada 13 Januari dan tersedia di IQYI dalam bahasa Indonesia.

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Shirakome menerbitkan volume pertama dari seri prekuel novel Arifureta Zero pada bulan Desember 2017. J-Novel Club telah melisensikan versi novelnya. Ataru Kamichi meluncurkan adaptasi manga di situs web Comic Gardo Overlap pada Februari 2018. Overlap menerbitkan volume buku kompilasi ketujuh manga pada 25 Desember. Seven Seas melisensikan manga.

Iklan - Komentar dibawah
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.

Topik Sejenis

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
130PengikutMengikuti
26PelangganBerlangganan
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif