Minggu, Mei 22, 2022
- Iklan -
BerandaVisual NovelVisual Novel The Fox Awaits Me Rilis 8 September Untuk PS4

Visual Novel The Fox Awaits Me Rilis 8 September Untuk PS4

- iklan Pintar ANP -

COSEN akan merilis visual novel The Fox Awaits Me untuk PlayStation 4 pada tanggal 8 September seharga 4.400 yen. Ini akan mendukung pilihan bahasa Inggris, Jepang, Korea, Cina Tradisional, dan Cina Sederhana.

Edisi terbatas 9.680 juga akan tersedia, yang mencakup CD soundtrack, CD lagu tema, figur maskot, dan kode unduhan buku seni digital. Visual Novel The Fox Awaits Me pertama kali diluncurkan untuk iOS dan Android pada November 2017 di Korea, diikuti oleh Switch pada April 2020 di seluruh dunia.

Tentang Game

Ketika saya sadar, saya berada di sebuah hutan bambu.

Saya dalam keadaan pingsan, jadi saya tidak tahu di mana saya berada, dan saya tidak dapat mengingat siapa saya. Ada satu lonceng di cabang bambu yang berdering saat bergoyang tertiup angin. Saat masih terpesona olehnya, saya mengambil bel yang agak aneh ini dan menggantungnya di leher saya. “rumah.”

Aku mulai berjalan melewati rumpun bambu.

- iklan Pintar ANP -

Saat itulah angin tiba-tiba berkibar di sekitar saya, dan ketika saya melihat kembali pada saat itu, saya melihat tangan kecil pucat.

“Tuan … apakah itu Anda …?”

Seorang gadis rubah berdiri di sana. Dia menangis dan terlihat sangat bahagia.

Gadis rubah Shua merindukan karakter utama Kaito saat mereka tinggal di hutan dekat kolam, Dewa Gunung Mim mengganggu Kaito dan Shua, dan Malaikat Maut Karin secara tidak sengaja hampir membunuh Kaito.

Begitu mereka bertemu, nasib menyedihkan rubah dan bocah itu beraksi lagi. Bisakah Kaito yang kehilangan ingatannya menentang takdir itu?

The Fox Awaits Me adalah visual novel dengan banyak pilihan dan akhir yang menampilkan animasi Live2D yang memukau, dan berayun antara kesedihan, komedi berenergi tinggi, dan ketakutan yang menggigit kuku.

- iklan -
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik

X
X
X