- Iklan Pintar Anime News Plus -

Sukses dengan Persona 4 Golden di PC, kini Atlus semakin percaya diri untuk meriis game-game mereka ke platform lain termasuk PC. Kali ini mereka akan merilis game fighting spin-off dari Persona 4, Persona 4 Arena Ultimax.

Persona 4 Arena Ultimax character select

Sama seperti versi PS3 dan Xbox 360nya, versi Ultimax dari Persona 4 Arena ini akan hadir dengan seluruh fitur seperti Story Mode, hadir dengan karkater Full Roaster (termasuk karakter DLC dan karakter Persona 3), Dubbing Bahasa Jepang dan Inggris, Steam Achievements dan Trading Cards.

Tentang Persona 4 Arena Ultimax

- Iklan Pintar Anime News Plus -
persona 4 arena ultimax poster

Persona 4 Arena Ultimax adalah game fighting yang di develop oleh Arc System Works dan Atlus, pertama kali dirilis untuk mesin arkade pada tahun 2013, dan dirilis untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tahun 2014. Game ini merupakan spin off dari Persona 4 dan Persona 3, sekaligus merupakan sekuel dari Persona 4 Arena. Game ini sendiri memiliki gameplay fighting 2 Dimensi 1 lawan 1, dengan sistem kombo khas buatan Arc System Works. Story mode dari game ini diceritakan dengan style ala ala visual novel.

Arena Ultimax memiliki cerita yang berlatar langsung setelah Persona 4 Arena; Arena, 2 bulan setelah Persona 4, dan 3 tahun setelah Persona 3. Setelah kabut merah misterius yang menyelimuti kota Inaba, Tim investigasi Persona 4 dan mantan anggota SEES dari Persona 3, kini harus bekerja sama untuk menungkap kebenaran dari Turnamen P-1 dan menghadapi Show Minazuki.

Persona 4 Arena Ultimax akan dirilis pada tanggal 17 Maret 2022 mendatang, untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC via Steam. Pre-Order untuk versi PC sudah tersedia di Steam, dengan harga 348 ribu Rupiah.

- Iklan Pintar Anime News Plus -