Jumat, Mei 27, 2022
- Iklan -
BerandaPress ReleaseNakayama Kinni-kun Cover Lagu ‘Muscles Please!’, Berkolaborasi Dengan Singing Cosplayer Hikari

Nakayama Kinni-kun Cover Lagu ‘Muscles Please!’, Berkolaborasi Dengan Singing Cosplayer Hikari

- iklan Pintar ANP -

Komedian Nakayama Kinni-kun adalah seorang binaragawan dan juga seorang YouTuber yang memiliki 1,39 subscriber di saluran YouTube-nya yang disebut, “The Muscle TV”. Dia mengcover lagu ‘Muscles Please!’ dengan seorang kolaborator dan membuat video musik pada hari Rabu tanggal 26 Januari. Lagu tersebut merupakan lagu tema pembuka dari anime TV, “How Heavy Are the Dumbbells You Lift?” Video musik dari lagu asli ini adalah lagu anime populer di seluruh dunia dan telah dilihat lebih dari 241 juta kali. Ia berkolaborasi dengan Singing Cosplayer Hikari yang merupakan penyanyi cover global, seorang YouTuber dan juga seorang TikToker. Dia memulai aktivitasnya di media sosial pada Hari Tahun Baru 2021. Dia telah merilis 23 lagu cover anime dan vocaloid pada tahun 2021 dan lagu-lagunya telah dilihat lebih dari 8 juta kali dan 97,4 % penonton berasal dari luar Jepang. Lagu cover vocaloidnya, ‘Yume To Hazakura’, yang dirilis pada April 2021 telah dilihat lebih dari 2,45 juta kali dan menduduki peringkat No.1 di tangga lagu J-POP di 14 negara.

danceshots

Lagu cover Nakayama Kinni-kun & Singing Cosplayer Hikari, ‘Muscles Please!’ ‘akan dirilis sebagai lagu dan video musik ke seluruh dunia pada 26 Januari. Artis dan foto sampul album telah diungkap hari ini. Lagu ini akan ditayangkan sebagai lagu penutup dari program TV nasional “Doyou wa nani suru?! (Apa yang akan kamu lakukan pada hari Sabtu!?)” di Kansai Telecasting Corporation dan Fuji Television Network. Video musiknya akan tayang selama 30 detik setiap hari Sabtu selama 3 bulan. Ini adalah kesempatan besar bagi mereka. Video musik ini diambil di GOLD’S GYM di Makuhari Chiba ANNEX. Sementara Nakayama Kinni-kun mengajarkan cara melakukan latihan, TikToker Singing Cosplayer Hikari membuat koreografi tariannya. Dia melakukan koreografi satu hari sebelum hari syuting dan mereka berlatih bersama tepat sebelum syuting video musik. Bagian penting dari film kolaborasi mereka dirilis hari ini di TikTok Singing Cosplayer Hikari hari ini. Silakan periksa!
https://www.tiktok.com/@singingcosplayerhikari

youtubeendphotos

Profil Nakayama Kinni-kun

Ia lahir Lahir di Fukuoka, Jepang pada tahun 1978 dan merupakan seorang komedian dan binaragawan. Dia pergi ke Los Angeles pada tahun 2006 untuk “belajar otot” dan lulus dari Santa Monica College pada tahun 2011 dengan gelar sarjana dalam fisiologi olahraga. Pada Mei 2021, ia memenangkan Kejuaraan Binaraga Pemula Tokyo ke-29 di kelas 75kg. Ia juga aktif sebagai binaragawan. Saat ini, saluran YouTube-nya “The Muscle TV” mendapatkan popularitas dengan lebih dari 1,39 juta subscriber.
https://www.youtube.com/channel/UCOUu8YlbaPz0W2TyFTZHvjA

youtubethumbnails

Profil Singing Cosplayer Hikari

- iklan Pintar ANP -

Seorang penyanyi cover global, seorang YouTuber dan juga seorang TikToker yang memulai aktivitasnya di media sosial pada hari Tahun Baru 2021. Dia telah merilis 23 lagu cover anime dan vocaloid pada tahun 2021 dan lagu-lagunya telah dilihat lebih dari 8 juta kali dan 97,4% penontonnya berasal dari luar Jepang. Lagu cover vocaloidnya, ‘Yume To Hazakura’, yang dirilis pada April 2021 telah dilihat lebih dari 2,45 juta kali dan menduduki peringkat No.1 di tangga lagu J-POP di 14 negara. Dia bergabung dengan festival budaya Jepang terbesar di Inggris, HYPER JAPAN ONLINE 2021, sebagai penyanyi, cosplayer, dan model.

recordingshot

[ Video musik dari lagu aslinya adalah lagu tema pembuka untuk anime TV “How Heavy Are the Dumbbells You Lift?” ]
https://www.youtube.com/watch?v=2pECnr5MNuU

[ Lokasi Tempat Pemotretan:GOLD’S GYM di Makuhari Chiba ANNEX ]
https://www.goldsgym.jp/

artistphotos
- iklan -
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik

X
X
X