Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaAnimeManga MF Ghost Akan Dapatkan Adaptasi Anime?
- Iklan -

Artikel Sejenis

Manga MF Ghost Akan Dapatkan Adaptasi Anime?

Laman web majalah otomotif Jepang Best Car dikabarkan telah merilis artikel non pubik berjudul “Suksesor Initial D, MF Ghost akhirnya diadaptasi ke Anime!! Penayangan TV 2023 Green-Lit!!!”. Website tersebut juga teah merilis beberapa screenshot dari PV Anime MF Ghost tersebut.

Mf Ghost anime poster

Sayangnya artikel dari post tersebut sudah dihapus pada hari sabtu kemarin, namun website Internet Archive’s Wayback Machine masih menyimpan salinan tersebut. User Instagram mr.guardrail juga telah me-repost foto foto tersebut di akun instagram miliknya.

Tentang MF Ghost :

MF ghost manga cover 1

MF Ghost merupakan manga balapan mobil karya Shuuichi Shigeno (author dari manga Initial D) yang dirilis pada bulan September 2017. Berlatar pada tahun 2020 di Jepang, dimana mobil self-driving sudah sangat populer di Jepang. Menceritakan Kanata Livington, seorang pembalap Jepang yang kembali ke Jepang untuk mengikuti turnamen MFG setelah lulus dari sekolah balapnya di Inggris. Berbeda dengan Initial D yang berfokus pada drift, MFG berfokus pada balapan sirkuit yang digelar di jalanan umum di Jepang.

Terbaru

X
X
X