Jumat, Mei 27, 2022
- Iklan -
BerandaAnimeKantai Collection: KanColle Season 2 Diumumkan!

Kantai Collection: KanColle Season 2 Diumumkan!

- iklan Pintar ANP -

Circle dojin dan perusahaan produksi C2 Kikan mengkonfirmasi di akun Twitter-nya pada hari Selasa bahwa musim kedua anime KanColle akan tayang musim gugur ini. Pengumuman ini pertama kali muncul saat acara “Live Spesial Tahun Baru Chinjufu! 2022” yang berlangsung pada hari Senin dan Selasa. C2 Kikan adalah salah satu pemegang hak waralaba.

Acara tersebut juga mengumumkan bahwa Tur 1MYB akan berlangsung tahun ini di Zepp Haneda Tokyo pada 14 Februari, Zepp Namba Osaka pada 9 dan 10 Maret, Zepp Nagoya pada 13 Maret, dan tempat lainnya. C2 Kikan akan dipamerkan di konvensi Anime Japan 2022 pada bulan Maret.

Penerbit Kadokawa melaporkan dalam laporan hasil keuangannya pada November 2019 bahwa “musim kedua” dari anime televisi KanColle masih dalam produksi. Kadokawa memberi tahu C2 Kikan pada Januari 2021 bahwa musim kedua akan tayang pada 2022.

- iklan Pintar ANP -

Anime ini didasarkan pada game browser web yang diluncurkan pada tahun 2013, dan berlatar di dunia di mana umat manusia telah kehilangan kendali atas lautan. Ancaman yang telah mengambil alih lautan adalah armada Abyssal. Satu-satunya yang bisa melawan ancaman ini adalah Kan-Musu (Fleet Girls), gadis-gadis yang memiliki semangat kapal angkatan laut dari masa lalu.

Serial anime TV 12 episode pertama ditayangkan perdana pada Januari 2015 dan Crunchyroll menyiarkan serial tersebut saat ditayangkan di Jepang. Funimation merilis seri dalam DVD dan Blu-ray Disc dengan teks bahasa Inggris dan bahasa Inggris pada Juni 2017.

Episode terakhir dari serial anime televisi pertama telah mengungkapkan pada Maret 2015 bahwa anime televisi akan mendapatkan sekuel. Akun Twitter resmi anime menunjukkan pada Agustus 2015 bahwa proyek film franchise dan sekuelnya adalah proyek terpisah yang masuk ke produksi pada waktu yang sama.

Film Kantai Collection -KanColle- dibuka di Jepang pada November 2016, dan menghasilkan 560 juta yen (sekitar US$5 juta) pada Maret 2017.

- iklan Pintar ANP -

Studio ENGI — studio animasi 2D/3D yang penerbit Kadokawa, pembuat mesin permainan pachinko dan pachislot Sammy, dan perusahaan induk anime Ultra Super Pictures yang didirikan pada April 2018 — memproduksi anime baru.

- iklan -
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik

X
X
X