Sabtu, Mei 21, 2022
- Iklan -

Granblue Fantasy: Relink Akan Rilis Versi PC Di Tahun 2022!

Game Paling Dinanti Segera Rilis Di Seluruh Dunia Tahun 2022

- Iklan -

Harus Baca

Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.

penerbit Cygames dan pengembang Cygames Osaka mengumumkan, Granblue Fantasy: Relink akan tersedia untuk PC melalui Steam bersama dengan versi PlayStation 5 dan PlayStation 4 yang diumumkan sebelumnya ketika pengumuman rencana awal rilis pada 2022 di seluruh dunia.

Tentang Game

Mode Permainan

Granblue Fantasy: Relink adalah RPG aksi yang menampilkan dua mode permainan:

  • Kisah Utama (single player) – Temukan apa yang terjadi pada Zegagrande Skydom dalam petualangan pemain tunggal yang menarik dan didorong oleh narasi ini.
    • Babak baru Granblue Fantasy terbentang di langit Zegagrande. Sesuaikan dan kembangkan karakter, kumpulkan harta karun, dan banyak lagi! Dengan kesulitan yang mudah, normal, dan sulit untuk dipilih, Granblue Fantasy: Relink mengakomodasi pemain dari semua gaya bermain.
  • Misi (single player / multipemain) – Kemajuan melalui cerita utama untuk membuka kunci konten baru, yang mendukung hingga empat pemain online co-op.
    • Manfaatkan item dan pengalaman yang Anda peroleh selama perjalanan Anda untuk mengatasi berbagai pertempuran yang menantang. Kunjungi lobi online kota untuk mengobrol dan berinteraksi dengan skyfarers lainnya! Quests dapat dilakukan solo dengan bantuan sekutu yang dikontrol CPU.
granblue fantasy relink arkwork 1

Karakter yang Dapat Dimainkan

Masing-masing karakter ini adalah milikmu untuk diperintahkan!

  • Karakter Utama (Gran / Djeeta)
  • Katalina
  • rakam
  • io
  • Eugene
  • Rosetta
  • Lancelot
  • baling baling
  • Percival
  • Siegfried

Tidak semua bisa dimainkan seperti;

  • Charlotte
  • Yodarha

Dunia

granblue fantasy relink arkwork
- iklan -

Ke Tanah Perjanjian, Gadis Berbaju Biru Muncul

Ada dunia di mana pulau-pulau dari segala bentuk dan ukuran mengapung di lautan awan. Ini adalah dunia yang ditinggalkan oleh para dewa.

Dahulu kala, orang-orang yang dikenal sebagai Astral berusaha untuk menguasai dunia ini dengan kekuatan luar biasa mereka, tetapi warga langit mengusir penjajah, sehingga mengantarkan era baru perdamaian.

Tinggal di pulau yang kurang dikenal di bagian langit yang terpencil, Anda menemukan surat yang ditinggalkan oleh ayah Anda yang menyuruh Anda pergi ke pulau legendaris.

Namun, sebelum Anda pergi, Anda bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Lyria, yang mau tidak mau mengatur roda nasib.

Selamat datang di Zegagrande Skydom

Pulau Astral yang legendaris, Estalucia, masih ada di luar sana, menunggu untuk menyambut Anda para pelancong pemberani. Namun sampai saat itu, perjalanan berlanjut di langit ke barat, di mana sebuah cerita baru akan terungkap.

granblue fantasy relink arkwork 2

Lahir dari Angin, Warga di antara Awan

Alam Langit adalah rumah bagi banyak pulau dan penduduknya. Empat ras telah bersatu untuk membentuk peradaban.

Manusia mungkin tidak tampak seperti sesuatu yang istimewa, tetapi mereka memainkan peran terbesar dalam masyarakat.

Erune mudah dibedakan dengan telinganya yang besar dan penampilannya yang menarik. Banyak dari mereka diberkati dengan bakat sihir.

Harvins berada di sisi yang lebih kecil, tetapi kebijaksanaan dan ketajaman bisnis mereka tidak perlu dicemooh.

Draf memiliki tanduk besar dan fisik yang kuat. Bangga dengan kekuatan mereka, tidak sedikit yang melakukan pekerjaan yang membutuhkan tenaga fisik, seperti pandai besi atau konstruksi.

Primal Beasts, Senjata Hidup yang Dibuat oleh Astral

granblue fantasy relink arkwork 4

Diciptakan oleh Astral, binatang-binatang besar ini dikaruniai kekuatan seperti dewa.

Setelah Perang—yang berakhir kira-kira 500 tahun yang lalu—binatang buas yang tersisa tertidur di seluruh langit, di mana kehadiran mereka sangat memengaruhi perkembangan kebiasaan setempat.

Primal beast hanya mematuhi Astral, sehingga amukan primal yang terbangun mirip dengan bencana skala besar. Namun, beberapa orang memiliki keyakinan yang teguh bahwa makhluk-makhluk suci ini adalah bagian dari alam dan karenanya tidak boleh ditenangkan.

Karya Seni

Visual Tercanggih, Lingkungan Cantik

Jelajahi karya seni 2D yang indah dari Cygames dan CyDesignation, sekarang diwujudkan dalam 3D penuh.

Dari lanskap yang dibuat dengan penuh kasih hingga objek yang mendetail, masuki dunia di mana mengalami dunia yang penuh dengan karakter lebih diutamakan daripada fotorealisme.
Anda akan merasakan angin dari dek kapal udara, mengunjungi kota-kota kuno untuk pertama kalinya, dan bertempur melintasi lereng bukit yang luas.

Ada banyak hal yang bisa ditemukan dalam perjalanan ini.

Karya Seni Ciri khas Granblue

- iklan -

Karakter kesayangan kami telah diterjemahkan dengan cermat ke dalam 3D, lengkap dengan teknik pencahayaan dan bayangan yang lukis.

Model karakter, dan senjata yang dilengkapi, telah dibuat dengan hati-hati untuk dihargai dari sudut mana pun.

Ekspresi wajah telah diberi perhatian yang sama, memastikan bahwa seluruh pemeran menjadi hidup selama petualangan.

granblue fantasy relink arkwork 3

Karakter

Karakter Utama (Gran / Djeeta) (dapat dimainkan)

Ambil komando kru Anda dan mulailah perjalanan baru yang mengasyikkan.

Lyria

Seorang gadis muda, diselimuti misteri, yang memegang kekuatan untuk mengendalikan binatang buas. Kekaisaran Erste mendambakan kemampuan ini dan diam-diam menahannya sampai penjaga yang ditugaskan untuk melindunginya, Katalina, merekayasa pelariannya. Kekaisaran mengejar mereka ke hutan Zinkenstill, di mana Anda bertemu dengan pasangan itu. Anda mencoba untuk melindungi Lyria dan menjadi terluka parah. Merasakan kehidupan yang menjauh, Lyria menghubungkan kekuatan hidupnya dengan milikmu, mengikat dua takdir selamanya.

Vyrn

Naga Merah Kecil.

- iklan -

Sahabat terbaik Anda, anak kecil ini telah menemani Anda dalam suka dan duka, dan dia tidak akan membiarkan hal kecil seperti perjalanan menantang maut menghentikannya sekarang. Beberapa bahkan mungkin menyebutnya takdir.

Katalina (bisa dimainkan)

Pelindung Langit.

Katalina pernah bersumpah sebagai ksatria di Kekaisaran Erste, tetapi hari-hari itu sudah lama berlalu. Tugas ksatrianya berlanjut, meskipun sekarang dalam pelayanan melindungi Lyria.

Rackam (bisa dimainkan)

Navigator Skybound.

Juru mudi dari kapal udara Grandcypher, dia bisa menjadi liar seperti langit terbuka.

Io (bisa dimainkan)

Pemimpi Langit.

Jangan biarkan ukurannya yang kecil membodohi Anda. Penyihir muda ini sangat ingin menunjukkan bakatnya yang mengesankan. Dia bersumpah untuk membawa senyum ke dunia.

Eugen (bisa dimainkan)

Prajurit Skybound.

Seorang skyfarer veteran yang kecakapan tempurnya hanya bisa disaingi oleh penyesalannya.

Rosetta (bisa dimainkan)

Pengamat Langit.

Seorang pengamat yang akarnya tertanam kuat di masa lalu dan masa kini.

Rolan

Tuan-tuan yang tepat yang menyebut langit barat sebagai rumah. Pertama kali Anda bertemu dengannya adalah murni karena kebetulan, tetapi dia memutuskan untuk bepergian dengan Anda untuk saat ini.

Lancelot (bisadimainkan)

Keajaiban Twinfang.

Kapten Ordo Ksatria Naga Putih. Meskipun masa mudanya, dia lebih dari mampu memimpin kekuatan seluruh kerajaan.

Vane (bisa dimainkan)

Ksatria Persaudaraan.

Seorang ksatria keberanian, dia mencurahkan hati dan jiwanya untuk melindungi tanah airnya, teman-temannya, dan rekan seperjuangannya.

Percival (bisa dimainkan)

Tuan Api.

Memiliki bakat sebagai raja, pemuda ini berusaha untuk menciptakan kerajaan yang bebas dari perang dengan individu lain yang berpikiran sama.

Siegfried (bisa dimainkan)

Pembunuh naga.

Pernah dicerca sebagai pengkhianat, itu tidak menghentikan ksatria setia ini untuk secara heroik menyelamatkan kerajaannya dari krisis.

Charlotte (bisa dimainkan)

Ksatria Suci Keberanian dan Keagungan.

Kapten dari ordo ksatria suci, yang semuanya telah bersumpah dengan janji suci. Pedangnya, senjata yang membelah kejahatan menjadi dua, setara dengannya dalam ukuran dan kekuatan.

Bisa (dapat dimainkan)

Pemain Anggar Ilusi.

Pria ini dulunya adalah pendekar pedang yang terkenal di dunia, tetapi hari ini dia menghabiskan banyak waktunya untuk memancing di pengasingan.

- Iklan -
- Iklan -

Latest News

Anime Ecchi Kinsou no Vermeil Ungkap Detail Keduanya

Anime berjudul lengkap Kinsou no Vermeil: Gakeppuchi Majutsushi wa Saikyou no Yakusai to Mahou Sekai wo Tsuki Susumu telah...
- Iklan -
- Iklan -

Berlangganan ke Blog via Email

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini

X
X
X