Minggu, Mei 22, 2022
- Iklan -
BerandaGamesAdventureBehind the Frame: The Finest Scenery Segera Rilis Di Musim Semi 2022

Behind the Frame: The Finest Scenery Segera Rilis Di Musim Semi 2022

- iklan Pintar ANP -

Penerbit Akupara Games dan Akatsuki Taiwan, serta pengembang Silver Lining Studio akan merilis game fiksi interaktif Behind the Frame: The Finest Scenery untuk PlayStation 4 dan Switch pada musim semi 2022.

Behind the Frame: The Finest Scenery pertama kali diluncurkan untuk PC dan Mac melalui Steam, Epic Games Store, GOG, itch.io, dan Game Jolt, iOS melalui App Store, dan Android melalui Google Play pada 21 Agustus.

Saat membawa Behind the Frame ke Nintendo Switch dan Sony PlayStation, kami ingin memastikan bahwa kami menggunakan semua alat kami untuk menciptakan sensasi melukis di atas kanvas,” kata produser teknis Akupara Games Dean Razavi dalam siaran pers. “Jadi di PlayStation, Anda akan dapat menggunakan jari Anda pada touchpad pengontrol DualShock untuk melukis, memberi Anda kontrol butiran halus itu. Di Nintendo Switch, selain dukungan layar sentuh, Anda dapat mengibaskan Joy-Con Anda dalam mode dok seperti halnya Anda menggunakan kuas. Arahkan saja ke layar, dan gerakan tangan Anda akan diterjemahkan menjadi sapuan cat!

Tentang Game

Tentang Behind the Frame: The Finest Scenery

- iklan Pintar ANP -

Behind the Frame: The Finest Scenery adalah fiksi interaktif yang jelas tentang seorang seniman yang bercita-cita tinggi di puncak penyelesaian bagian terakhir dari kiriman galerinya.

Pengalaman santai dan fasih yang dapat dimainkan dengan kecepatan apa pun. Tenggelam dalam dunia panorama yang penuh dengan warna-warna cemerlang, visual animasi tangan yang indah, dan soundtrack yang halus dan mudah didengar.

Sebagai seniman yang bersemangat, carilah warna-warna yang hilang yang akan menghidupkan lukisan Anda—sambil ingat untuk sesekali rehat kopi dan sarapan yang membuat Anda terus berkarya. Ada lebih dari apa yang terlihat, karena setiap lukisan memiliki cerita untuk diceritakan.

Fitur Utama

  • Lukis, buat sketsa, dan perbaiki karya seni Anda untuk melengkapi mahakarya dan kenangan Anda.
  • Selami dan jelajahi panorama indah, dunia animasi tangan yang terinspirasi oleh visual Miyazaki / Studio Ghibli.
  • Alami kisah yang menggugah, melalui mata seorang seniman yang bersemangat.
- iklan -
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik

X
X
X