Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaAnimeAnime MF Ghost Rilis PV Perdana!
- Iklan -

Artikel Sejenis

Anime MF Ghost Rilis PV Perdana!

Seperti yang telah dibocorkan pada post sebelumnya, serial manga MF Ghost kini resmi mendapatkan adaptasi anime. PV Perdananya kini telah resmi hadir di akun Youtube Official Avex Pictures. Berikut adalah PV nya ;

PV ini sendiri menampilkan scene balapan dengan beberapa mobil yang telah dikonfirmasi hadir dia animenya. Beberapa mobil yang muncul di PV ini adalah Porsche 718 Cayman S, Porsche 911 Carrera, Lamborghini Huracan Performante, Ferrari 488 GTB, Alfa Romeo 4C, Lotus Exige, dan tentu saja sang mobil Jagoan di Anime ini Toyota 86. PV ini juga menampilkan website resmi, akun twitter resmi dan tahun rilis. Sayangnya dalam PV ini masih belum menampilkan sang karakter utama Kanata Livington dan para seiyuu yang akan tampil di anime ini.

mf g

Tentang MF Ghost :

MF ghost manga cover 1

MF Ghost merupakan manga balapan mobil karya Shuuichi Shigeno (author dari manga Initial D) yang dirilis pada bulan September 2017. Berlatar pada tahun 2020 di Jepang, dimana mobil self-driving sudah sangat populer di Jepang. Menceritakan Kanata Livington, seorang pembalap Jepang yang kembali ke Jepang untuk mengikuti turnamen MFG setelah lulus dari sekolah balapnya di Inggris. Berbeda dengan Initial D yang berfokus pada drift, MFG berfokus pada balapan sirkuit yang digelar di jalanan umum Jepang.

Terbaru

X
X
X