Rabu, Agustus 10, 2022

Visual Novel Kiss Trilogy Akan Segera Hadir Di Switch

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Entergram akan merilis koleksi visual novel romansa yang dikembangkan Giga, Kiss Trilogy untuk Switch pada 31 Maret 2021 di Jepang seharga 7.800 yen, seperti daftar toko pengecer dari 7net Online Shopping.

Edisi Premium 10.000 yen juga akan tersedia, termasuk CD soundtrack asli Hotch Kiss “Sweet Kiss,” CD soundtrack asli Kiss Bell “Smile Kiss,” CD soundtrack asli Kiss Ato “Melty Kiss,” pembuatan Kiss Bell versi konsol pembuka “Kissing Bell,” pembuatan versi konsol pembukaan Kiss Ato “Sweet Sympathy,” dan ilustrasi seni paket khusus.

Kiss Trilogy termasuk Hotch Kiss, Kiss Bell, dan Kiss Ato. Koleksi ini pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4 pada Agustus 2020.

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Berikut 3 sinopsis visual novel diambil melalui VNDB:

Hotch Kiss

Shigeru adalah siswa tahun ke-2 yang pandai berbicara di Tsunekusu Gakuen, yang dengan bangga menawarkan kehidupan sekolah yang menyenangkan bagi semua siswa. Untuk tujuan ini, ada toko yang hampir semua siswa tahu, menjual segala sesuatu mulai dari lembar contekan ujian, laporan pramuka untuk pertandingan yang akan datang, foto-foto gadis, dan bahkan hal-hal yang terlihat seperti ramuan cinta. Di masa lalu, jimat keberuntungan untuk mencapai cinta juga dijual di sana dan cukup populer.

Toko ini dikenal sebagai ‘gakuen seikatsu sougojo kenkyuukai’ (lembaga penelitian untuk membantu kehidupan sekolah satu sama lain), disingkat menjadi ‘gojoken’. Shigeru pergi untuk memeriksanya karena penasaran dan malah menemukan idola sekolah Yukino di sana sebagai penjual pengganti pemimpin. Kesal dengan layanan canggungnya, dia memutuskan untuk membantu dirinya sendiri, tetapi akhirnya dikira sebagai penjual oleh siswa lain. Suatu hari, Yukino memanggilnya ke atap dan memberinya stapler. Dia mengatakan kepadanya bahwa itu adalah stapler ikatan abadi.

Kiss Bell

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Saat itu mendekati akhir musim gugur ketika klub Natal sukarelawan dimulai di Akademi Ekoda. Sudah menjadi tradisi bahwa itu akan dijalankan oleh ketua OSIS yang baru diangkat. Ichio memutuskan untuk membantu klub menebus kesalahan karena menyebabkan masalah di festival budaya. Dia secara bertahap mengenal anggota lain dengan lebih baik: ketua OSIS yang pekerja keras dan dapat diandalkan Chiharu, sahabatnya yang pendiam dan perwakilan kelas Yumi, senior yang riang Ayano yang memahaminya dengan baik, dan kouhai yang tulus dan anggota komite moral publik Eri yang terus mengawasi. padanya setiap saat. Bagaimana hubungan mereka akan berakhir mengingat mereka semua bergabung dengan klub secara sukarela? Pastinya, masa depan mereka akan penuh dengan kebahagiaan.

Kiss Ato

Makoto bersekolah di sekolah lokal yang berspesialisasi dalam seni, tetapi dia tidak terlalu percaya diri dengan kemampuannya. Menjelang akhir tahun keduanya, ia datang ke ruang kerja yang terbuka bagi mahasiswa untuk mengerjakan proyek akhir tahun miliknya. Duduk di sebelahnya adalah seorang gadis dari kelas lain, Tsukuyo, yang terkenal dengan keterampilan seninya. Setelah menonton karyanya dan melihat karya seninya, dia jatuh cinta padanya.

Iklan - Komentar dibawah
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.

Topik Sejenis

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X