Minggu, Agustus 14, 2022

Visual Novel A Love in Sakura & Scarlet Hadir Di PS4 & Switch

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Entergram akan merilis visual novel romansa dikembangkan oleh Cabbage Soft berjudul A Love in Sakura & Scarlet (Sakura no Kumo * Scarlet no Koi) untuk PlayStation 4 dan Switch pada 23 Desember di Jepang seharga 8.228 yen, menurut harga di Amazon Jepang.

Edisi terbatas juga akan tersedia seharga 10.970 yen, yang mencakup permadani ukuran B2 yang diilustrasikan oleh Riko Korie, lagu tema pembuka “Yumemi Hanabira” dari versi konsol A Love in Sakura & Scarlet, dan notebook bergaya telegram.

A Love in Sakura & Scarlet pertama kali diluncurkan untuk PC pada September 2020.

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Berikut sinopsis visual novel ini melalui VNDB:

“1920…?”

Tsukasa Kazami, seorang pemuda yang hidup pada tahun 2020, melihat dirinya melakukan perjalanan kembali ke masa 100 tahun yang lalu setelah duduk di bawah pohon sakura.

—Tokyo, Ibukota Kekaisaran. Penuh harapan untuk masa depan, ini adalah kota romantis yang brilian di mana bunga-bunga budaya bermekaran.

“Dasar, Tsukasa. Hal terakhir yang tersisa adalah selalu kebenaran.”

Seorang wanita Inggris misterius yang menjalankan agen detektif sendirian di ibukota kekaisaran. Di bawah kekurangan uangnya, Tsukasa terlibat dalam banyak insiden…?

“—Sekarang, mari kita cari tahu jawabannya.”

Era mana yang akan membangkitkan potensi aslinya, Reiwa atau Taisho? Tirai misteri retro di antara bunga sakura ini terangkat!

Iklan - Komentar dibawah
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.

Topik Sejenis

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X
X