Rabu, Agustus 10, 2022

Tegra*39 Rilis Remix Koplo “Yume To Hazakura” Dari Vokal Singing Cosplayer Hikari!

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Sejak Hari Tahun Baru 2021, Singing Cosplayer Hikari telah menyanyikan lagu cover lagu anime dan lagu Vocaloid, cosplay, dan mempromosikan budaya JEPANG kepada dunia. Pada tanggal 20 Desember, Hikari merilis video cover lagu ke-23nya, sebuah cover dari “Silent de nani narainai” yang dinyanyikan oleh Sheryl Nome yang dibintangi oleh May’n/Lanka Lee = Ai Nakajima, lagu gambar dari anime “Macross F”.

Selain itu, sampul “Yume to Hazakura”, yang dirilis pada 20 April untuk distribusi musik dan video di seluruh dunia, telah dilihat lebih dari 2,2 juta kali di YouTube.

Lagu tersebut menduduki peringkat No. 1 di chart J-Pop Apple Music di 36 negara, dan No. 1 di 14 negara. “Yume to Hozakura” adalah lagu Vocaloid terkenal yang pertama kali diposting di Nico Nico Douga oleh Gekko Aoki 10 tahun yang lalu, dan pada 17 Juli. Pada 17 Juli tahun ini, peringatan 10 tahun lagu tersebut, produser musik Jepang U-ske Asada merilis “10th Anniversary Remix” menggunakan soundtrack vokal Singing Cosplayer Hikari, dan menduduki peringkat di tangga lagu J-Pop di Thailand, Singapura, Vietnam, Hong Kong, dan Polandia.

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Selain itu, pada tanggal 20 Oktober, soundtrack akapela Singing Cosplayer Hikari dirilis, dan pembuat lagu dari seluruh dunia yang menyukai “Yume to Hazakura” telah menawarkan untuk me-remix lagu tersebut, dan beberapa proyek sedang dalam pengerjaan.

Yang pertama adalah remix “Koplo” dari oleh Tegra*39 (channel YouTube dengan 100.000 subscriber & 17,7 juta views), yang populer di Indonesia karena me-remix lagu-lagu anime dan J-Pop menjadi seperti koplo, funkot, dan Breakbeat.

Koplo “Yume to Hazakura (Remix) – TEGRA39 feat. Singing Cosplayer Hikari”

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Ini telah dirilis di YouTube dan sekarang tersedia di situs distribusi musik. Mohon perhatikan fenomena “Yume to Hazakura” yang sedang menyebar di seluruh dunia.

Informasi Tegra*39

tegra39 logo

Informasi Singing Cosplayer Hikari


Musik Koplo

Musik koplo atau dikenal juga Dangdut koplo adalah sebuah sub aliran dalam musik Dangdut. Dengan ciri khas irama yang cepat dari gendangnya. Aliran ini dipopulerkan oleh grup musik orkes melayu atau yang biasa disingkat dengan OM.

Iklan - Komentar dibawah
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.

Topik Sejenis

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X