Sabtu, Januari 22, 2022
- Iklan -
BerandaAnimeTanggal Rilis Strike the Blood Season 5 (FINAL) Akhirnya Diumumkan!

Tanggal Rilis Strike the Blood Season 5 (FINAL) Akhirnya Diumumkan!

Anime Strike the Blood Season 5 merupakan adaptasi dari light novel Gakuto Mikumo dan di ilustrasikan oleh Manyako telah umumkan tanggal rilis untuk seri terakhirnya. Anime ini akan berformat OVA (Original Video Anime) dan pada season 5 ini memiliki 2 volume saja. Berikut daftar tanggal rilisnya;

  • Volume 1: Terdiri dari episode 1 & 2, rilis tanggal 30 Maret 2022.
  • Volume2: Terdiri dari episode 3 & 4, rilis tanggal 29 Juni 2022.

Berikkut tentang atau sinopsis untuk Strike the Blood Season 5;

“… Saya adalah supervisor Akatsuki-senpai. Saya telah dan akan terus melakukannya.”

Jenderal MAR Shafriar Len, yang telah menyeberang ke “negara asing”, memperoleh senjata super kuno “Beast Warhead”, yang merupakan warisan dewa para dewa, dan berencana untuk menempatkan dunia di bawah kendali surga lagi .
Menghadapi kekuatan yang luar biasa, Organisasi Raja Singa dan Biro Iblis diam-diam memutuskan untuk menghancurkan Kamishima, “gerbang” yang menghubungkan “negara asing” dan dunia ini.
Yukina khawatir dengan misi kejam yang diberikan oleh manajemen atas. Dan untuk melindungi barang-barang berharganya, dia menghadapi pertarungan terakhir dengan temannya sebagai penguasa Kamishima.

“Kamu memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Apakah kamu akan pergi untuk menghancurkan pulau ini atau membantu menyelamatkannya?”

Yukina, Asagi, Sayaka, La Folia, Shizuri …, para heroine wanita sepanjang masa berkumpul bersama, dan seri “Strike the Blood” “Edisi Lengkap” -akhirnya dibuka !!

Tetap Terhubung

7,230FansSuka
2,670PengikutMengikuti
123PengikutMengikuti
Mungkin Tertarik
Shiroe
There is no day without gaming.
Toggle Dark Mode Toggle Dark Mode
Toggle Large Font Size Toggle Font Size