Minggu, Agustus 14, 2022

Siaran Langsung KiRiSaMe UNDERTAKER Di Internet Segera Rilis!

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

KiRiSaMe UNDERTAKER merupakan band dengan 5 anggota yang tergabung dalam label musik SUNRISE. Mereka sudah melakukan pertunjukan siaran langsung di internet pertama mereka yang berjudul “The trouble at the KiRiSaMe Festival! Find out the mystery of vanished Harrison and one million Lisvaletta pounds”, di Shibuya GUILTY pada hari ini. Berikut ini merupakan laporan resmi mengenai pertunjukan tersebut yang dimana KiRiSaMe UNDERTAKER banyak membawakan lagu tema dan lagu pengiring dari anime dan permainan dengan para tamu.

Pada hari ini mereka merilis musik video dari lagu berjudul “Mozaiku Kakera” yang merupakan lagu tema penutup dari “Code Geass Lelouch of the Rebellion”. Lagu ini merupakan proyek ketiga mereka dalam meng-cover lagu dari anime karya SUNRISE, dan mereka membawakan ini di pertunjukan langsung dan dirilis ke seluruh dunia.

KiRiSaMe UNDERTAKER memulai konser mereka dengan “Twin×Hayate” yang merupakan lagu tema dari “ZENONZARD BReAK”. Mereka menghangatkan para penonton dengan suara rock campuran mereka yang tajam. Setelah mereka menampilkan single debut mereka yang berjudul “Stereo to Monologue” mereka melanjutkan dengan menampilkan “Don’t Think Feel So Good!!!” dan “Gunpower Ballad”. Ketiga lagu tersebut berkaitan dengan TV anime yang berjudul “Double Decker! Doug & Kirill”.

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Mereka menampilkan lagu “Tri-Alive” yang merupakan lagu tema dari “SD GUNDAM World Sangoku Soketsuden” dengan animasinya. Lalu setelah mereka selesai menampilkan lagu berjudul “REW” yang diiringi dengan tepuk tangan meriah, “DJ KAMMY” orang yang mengerjakan lagu untuk anime “Saikyo Kamizmode!” muncul di panggung sebagai tamu.

Pertunjukan luar biasa dari DJ dan kolaborasi dengan Joshua sang vokalis berhasil membuat atmosfer tempat menjadi lebih energik. Lalu KiRiSaMe UNDERTAKER memperkenalkan proyek ketiga mereka yaitu meng-cover lagu tema dari anime karya SUNRISE. Mereka sudah merilis musik video lagu yang mereka cover di saluran YouTube resmi mereka.

“Mozaiku Kakera” sebagai proyek lagu cover mereka yang ketiga, yang merupakan lagu tema penutup dari “Code Geass Lelouch of the Rebellion”. Mereka membuat lagu cover ini dengan aransemen baru dan lagu tersebut terlahir kembali secara total dengan interpretasi baru mereka.

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Mereka mengungkapkan kisah dibalik pembuatan musik video dari lagu cover yang berjudul “COLORS”. Lagu ini juga merupakan lagu tema dari “Code Geass Lelouch of the Rebellion” dan pengambilan video dilakukan di kantor pusat SUNRISE (dulu terletak di Kamiigusa, sekarang pindah ke Ogikubo).

Terdapat pesan suara dari Shun Horie yang mengisi suara untuk karakter utama ada permainan ponsel berjudul “Code Geass Genesic Re;CODE”. Ketika dia mengatakan bahwa ada permintaan lagu pengiring untuk “Code Geass Genesic Re;CODE”, para anggota terkejut dan senang mendengar berita tersebut. Mereka menampilkan “Hitosetsuna” seolah-olah menanggapi itu.

Selanjutnya adalah Nanase Matsuoka bernyanyi solo. Dia adalah orang yang bekerja pada lagu ”ZENONZARD THE ANIMATION”. Dia menyanyikan lagu dari anime, seperti “WakeUp” dan “It’s so beautiful”, luar biasanya para penonton bisa membenamkan diri mereka pada cerita di dunia anime tersebut.

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Setelah penampilan Nanase Matsuoka, para anggota kembali naik ke panggung.
Dia menyanyikan lagu tema pembuka “Da La Doubt” dengan Joshua sebagai Twin Vocal, yang merupakan bagian paling unik di lagu tersebut. Dan menampilkan lagu tema penutup “MaGiC x NuMBER” dengan penuh gaya.

Di akhir mereka menyambut Satoshi Mikami yang mengisi suara “Douglas Billingham” untuk “Double Decker! Doug & Kirill” dan dia menampilkan 4 lagu termasuk lagu karakter. Mereka menyanyikan “Stereo to Monologue” yang merupakan lagu tema dari “Double Decker! Doug & Kirill” bersama. Para penonton sangat terpikat dengan suara indahnya. Dua jam pertunjukan siaran langsung pertama mereka berakhir dengan mereka berterima kasih pada semua studio anime dan para penggemar yang sudah mendukung mereka.

Informasi acara

Arsip video dari pertunjukan langsung akan tersedia sampai Minggu, 12 Desember!
Pertunjukan siaran langsung internet KiRiSaMe UNDERTAKER

  • “The trouble at the KiRiSaMe Festival! ~Find out the mystery of vanished Harrison and one million Lisvaletta pounds~” .
  • Tanggal: Sabtu, 4 Desember 2021
  • Performer: KiRiSaMe UNDERTAKER
  • Tamu: Satoshi Mikami, Nanase Matsuoka dan lainnya
  • Tempat: Shibuya GUILTY (https://www.guilty.ne.jp/top.php

Informasi tiket

Tiket

  • ※Periode ketersediaan arsip video:Video akan tersedia untuk di tonton kembali setelah pertunjukan langsung selesai sampai Minggu, 12 Desember pukul 23:59.
  • ※Kami berusaha untuk menyiarkan pertunjukan langsung ini ke seluruh dunia. Tetapi, harap diingat mungkin akan sulit karena suatu kondisi di beberapa area.

“The Setlist playlist” tersedia Spotify! 

Anda dapat menikmati daftar lagu yang dibawakan pada pertunjukan hari ini pada daftar putar ini.
URL:https://open.spotify.com/playlist/5Tl8imGKUA2KKxPilrucbn

Musik video dari lagu cover “Mozaiku Kakera” yang merupakan lagu tema penutup dari “Code Geass Lelouch of the Rebellion”, sudah dirilis hari ini!

proyek ketiga

Musik video dari lagu cover “Mozaiku Kakera” rilis hari ini!

Ini merupakan salah satu bagian dari proyek meng-cover lagu tema dari anime karya SUNRISE.

Musik video dari lagu cover “Mozaiku Kakera” yang merupakan lagu tema penutup dari “Code Geass Lelouch of the Rebellion”.
URL:https://youtu.be/KI4UHIuiElo

Informasi terkait

■Lagu tema dari permainan ponsel “Code Geass,Genesic Re;CODE” sudah dirilis pada berbagai layanan streaming musik termasuk Apple Music dan Spotify!
■Musik video dari lagu cover lagu tema anime karya SUNRISE sudah dirilis!

(proyek pertama) ‘COLORS’ (lagu tema pembuka “Code Geass Lelouch of the Rebellion”)
(proyek kedua) ‘Winners’ (lagu tema penutup “FUTURE GPX CYBER FORMULA”)

▼ Lihat video musik dan berbagai layanan streaming musik di sini. ▼
https://lit.link/KiRiSaMeUT

Profil KiRiSaMe UNDERTAKER

KiRiSaMe UNDERTAKER merupakan band dengan 5 anggota yang tergabung dalam label musik SUNRISE. Mereka sudah memproduksi banyak musik untuk anime TV yang populer seperti serial “GUNDAM”, serial “Love Live!”, serial “CODE GEASS”, dan “COWBOY BEBOP”. Mereka debut pada 2018 dengan merilis lagu “Stereo to Monologue” yang dimana menjadi lagu tema opening untuk anime TV.

Moto mereka adalah “menciptakan dan membawakan musik yang dekat dengan isi karya dengan upaya terbaik kami”. Mereka telah membuat banyak lagu tema, lagu pengiring dan lagu karakter untuk anime dan game. Mereka memproduksi musik dengan aransemen yang tepat dan juga menggunakan pemrograman yang cerdas. Kelebihan mereka adalah menggunakan musik dari berbagai genre selain rock.

Anggota

  • Joshua・K・Kirisame(Vokal)
  • Adam・T・Murasame (Synthesizer)
  • Daniel・A・Hisame (Drum)
  • Lukas・H・Shigure (Bass)
  • Harrison・S・Harusame (Gitar)

(Situs Resmi)
https://kirisameut.com/

(Saluran YouTube Resmi)
https://www.youtube.com/channel/UC6iGupy-MXYjKL5rSqibQXg

(Twitter Resmi)
@KiRiSaMe_U_T

Iklan - Komentar dibawah
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.

Topik Sejenis

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X
X