Jumat, Mei 27, 2022
- Iklan -
BerandaAnimeLight Novel Natsu e no Tunnel, Sayonara no Deguchi Dapat Adaptasi Anime

Light Novel Natsu e no Tunnel, Sayonara no Deguchi Dapat Adaptasi Anime

- iklan Pintar ANP -

Light novel Natsu e no Tunnel, Sayonara no Deguchi (The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes) merupakan karangan karya Mei Hachimoku dan di ilustrasikan oleh Kukka telah mendapatkan adaptasi film anime yang diumumkan oleh Gagaga Bunko merupakan merek tunggal yang berafiliasi dengan perusahaan penerbit asal Jepang.

Tidak ada informasi lebih detail tentang film anime ini namun mereka merilis visual poster untuk anime ini yang menginformasikan bahwa anime ini akan tayang di musim panas 2022 (Summer 2022).

Sinopsis Natsu e no Tunnel, Sayonara no Deguchi (The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes)

Tono Kaoru mendengar desas-desus: Hukum ruang dan waktu tidak ada artinya bagi Terowongan Urashima. Jika Anda menemukannya, berjalanlah dan Anda akan menemukan keinginan hati Anda di sisi lain … sebagai ganti tahun-tahun hidup Anda sendiri. Pada malam Kaoru kebetulan menemukan dirinya berdiri di depan sebuah terowongan yang terlihat mencurigakan seperti yang dijelaskan rumor, dia menemukan dirinya memikirkan Karen, saudara perempuan dia hilang dalam kecelakaan lima tahun lalu. Yang mengejutkan Kaoru, dia diikuti oleh siswa pindahan baru Anzu Hanaki, yang berjanji untuk membantunya bereksperimen dengan terowongan misterius–tapi apa yang dia inginkan dari Kaoru sebagai gantinya? Dan apa yang tersisa untuk dia berikan, setelah terowongan selesai dengannya?

- iklan -
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik

X
X
X