Rabu, Agustus 10, 2022

Film Anime ‘Goodbye, Don Glees!’ Memperlihatkan Trailer Final dan Poster Terbaru

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Dilansir dari laman situs web resminya, film anime ‘Goodbye, Don Glees!‘ karya orisinal Atsuko Ishizuka (Sora Yorimo Tōi Basho, No Game No Life Zero, Sakurasō no Pet na Kanojo) dan studio Madhouse telah mengumumkan trailer final dan poster visual terbaru untuk film animenya. Trailer film tersebut terlihat mengungkapkan dua anggota pemeran baru untuk film nya, dan juga memperdengarkan lagu tema filmnya yang berjudul “Rock the World” oleh Alexandros.

Anggota pemeran baru yang diumumkan adalah Rino Sashihara sebagai ibu Rōma, Mako Kamogawa (sebelah kiri pada gambar di bawah), dan Atsushi Tamura sebagai ayah Rōma, Tarō Kamogawa (sebelah kanan).

screenshot 82
anggota baru pemeran film ‘Goodbye, Don Glees!’

Anggota pemeran film yang diumumkan sebelumnya meliputi:

  • Natsuki Hanae sebagai Rōma Kamogawa
  • Yuuki Kaji sebagai Hokuto “Toto” Mitarai
  • Ayumu Murase sebagai Shizuku “Drop” Sakuma
  • Kana Hanazawa sebagai Chibori “Tivoli” Urayasu.
Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Film ini dijadwalkan akan rilis pada 18 Februari 2022 di Jepang.

third visual

Sinopsis Film

“Cerita berpusat pada dua anak laki-laki bernama Rouma dan Toto. Anak-anak lelaki itu bertemu ketika Rouma pindah dari Tokyo ke pedesaan, yang tidak terbiasa dengan kehidupan pedesaan. Tapi ketika dia bertemu Toto, mereka menjadi duo, menamai diri mereka “Don Glees.” Akhirnya, Toto yang seharusnya pindah ke Tokyo untuk sekolah, tetapi pada musim panas tahun pertama sekolah menengah mereka, mereka bertemu Drop, anggota baru Don Glees, yang mengundang mereka untuk “melihat dunia dari atas.” Ketika Rouma dan Toto mengikuti Drop, mereka terlibat dalam kebakaran hutan yang disalahkan pada mereka, dan pergi mencari drone yang hilang yang memiliki bukti bahwa mereka tidak bersalah. Sebuah insiden kecil menjadi perjalanan penting yang mengubah hidup yang berujung di Islandia.”

AnimeGoodbye, DonGless!‘ merupakan karya orisinal dari Ishizuka Atsuko, yang sebelumnya adalah director dari animeSora Yori mo Tooi Basho‘. Setelah pembuatan anime tersebut, ia membuka peta dan menarik jauh dari Antartika yang berada di selatan dunia yakni Islandia sebagai inspirasi film anime terbaru ini.

Iklan - Komentar dibawah
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.

Topik Sejenis

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X