Rabu, Agustus 10, 2022

Blue Thermal Perlihatkan Trailer & Tanggal Rilis

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Anime movie berjudul Blue Thermal yang merupakan adaptasi dari seri manga karya Kana Ozawa telah memperlihatkan detail terbarunya. Mereka memperlihatkan trailer pertama, visual poster, dan tanggal rilis.

Anime Blue Thermal telah diumumkan bahwa akan rilis pada tanggal 4 Maret 2022 di Jepang. Berikut visual key dan trailer pertamanya yang berdurasi 2 menit.

Tentang Blue Thermal

Mencari “Wind Blue Thermal yang membuat Anda senang jika Anda menangkapnya”
Pengalaman terbang di bioskop.

“Blue thermal” adalah arus naik yang terjadi di bawah langit biru.
Jika Anda bisa mengendarainya dengan baik, itu akan mendorong glider lebih tinggi. Itu hanya “angin yang membuat Anda bahagia jika Anda menangkapnya.”

Sebuah film animasi remaja dari seorang mahasiswa yang melakukan perjalanan di langit untuk mencari aliran udara yang seperti keajaiban telah lahir!
Layar besar bioskop berubah menjadi langit biru yang indah!

Manga Kana Ozawa “Blue Thermal -Aonagi University Athletic Association Aviation Department-” (Komik Bulanan @ Bunch), menggambarkan mahasiswa dari Departemen Penerbangan Asosiasi Atletik, yang menghabiskan masa mudanya dengan pesawat terbang dan glider yang terbang di udara. ..

Melalui olahraga glider, para anggota terkadang bertabrakan, terkadang saling menyemangati, tumbuh dewasa sambil berjuang, dan berjuang mati-matian untuk mengatasi masalah yang mereka miliki, dan bersimpati dengan berbagai kalangan. Ini adalah karya yang dikumpulkan.

Selain itu, aroma tanah dan angin yang mengambang di lapangan layang, ketegangan dan kegembiraan saat terbang pertama kali, serta keindahan dan kegembiraan pemandangan yang terlihat dari kokpit, yang dirasakan oleh karakter utama Tsuru Tamaki, diekspresikan dalam rinci. Intinya juga menarik. Ini adalah kisah yang membangkitkan minat dan keingintahuan di langit, tidak hanya untuk glider berpengalaman tetapi juga untuk pembaca yang tidak berpengalaman.
Produser jatuh cinta pada pandangan pertama dengan “Kisah pemuda seorang mahasiswa yang jatuh cinta dengan langit”. Enam tahun telah berlalu sejak proyek tersebut diluncurkan, dan akhirnya sebuah film animasi telah terwujud!

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Staf dan pemerannya penuh dengan orang berbakat.

Para pemain mengikuti audisi, dan aktris Mayu Hotta terpilih sebagai Tamaki. Dia adalah tantangan pertamanya sebagai aktor suara dalam pekerjaan ini, tetapi semua staf berkata, “Dia adalah satu-satunya peran Tamaki!” Dia memerankan Maki Ikuta, yang ditarik ke langit, dengan cara yang segar dan lugas.
Nobunaga Shimazaki akan berperan sebagai kapten Junya Kuramochi, yang menyambut Tamaki di klub penerbangan, dan Junya Enoki akan berperan sebagai Daisuke Sorachi, seorang senior yang mengawasi pertumbuhannya saat bertarung dengan Tamaki. Selain itu, pengisi suara cantik seperti Mikako Komatsu dan Daisuke Ono disisihkan.

Sutradaranya adalah Masaki Tachibana, yang dikenal dengan “Barakamon” (14) dan “Princess Principal” (17). Dia adalah pencipta luar biasa yang sangat dievaluasi untuk ekspresi visualnya yang dinamis dan penggambaran emosional yang kaya.
Produksi animasi ditangani oleh Telecom Animation Film, sebuah studio animasi yang telah lama berdiri yang telah mengerjakan mahakarya abadi “Lupin III: Castle of Cagliostro” (1979) dan seri “Lupin III”. Ia memiliki departemen seni yang memiliki reputasi baik di industri, dan berpartisipasi dalam karya-karya topikal seperti “Mobile Suit Gundam: Hathaway of the Flash” (21) sebagai seni latar. Pemandangan indah yang diciptakan oleh tag terkuat akan memberi Anda pengalaman terbang di “langit” di bioskop.

Lagu tema dan lagu sisipan diproduksi oleh SHE’S, sebuah band piano rock yang merayakan ulang tahun ke 10 pada tahun 2021. Dua lagu yang saya tulis saat membaca aslinya dan berinteraksi dengan tim anime adalah lagu indah yang terkait dengan cerita. Melodi yang membuat Anda membayangkan “langit” dengan ekspresi wajah yang berbeda akan mewarnai karya Anda dengan jelas.

Kemunculan Tamaki dan kawan-kawan yang mencoba menghadapi diri mereka sendiri dan bergerak maju melalui glider pasti mengangkat perasaan Anda seperti arus ke atas.

blue thermal visual poster
Blue Thermal – Visual Poster

Sinopsis Blue Thermal

“Aku ingin memiliki cinta yang berkilauan!” Tamaki Tsuru, yang membuat hatinya menari di kehidupan kampus.

Namun, hidupnya berubah total ketika dia jatuh cinta dengan “langit”! ??
Dia melompat ke langit untuk mencari “angin panas biru yang membuatnya bahagia.”
Apa hal penting yang dia temukan setelah itu…?

Ketika dia di sekolah menengah, dia bekerja keras di bola voli. Dia merindukan “kehidupan kuliah biasa”, yang dipenuhi dengan aktivitas klub dan romansa, tetapi dia pindah ke Tokyo dari Nagasaki, tetapi dia melukai glider dalam kecelakaan segera setelah masuk sekolah, dan dia berkata “penerbangan masyarakat atletik” untuk mengimbangi dia. Untuk menjadi petugas tugas departemen. Saya tidak puas dengan lingkungan yang jauh dari kehidupan kampusnya yang dia bayangkan, tetapi sejak dia pertama kali terbang ke langit dengan glider yang dioperasikan oleh kapten Kuramochi, dia menyebar ke mana-mana. Saya terpesona dengan keindahannya.

Dia berkata, “Saya ingin terbang lebih banyak!” Dan lambat laun menjadi terserap dalam dunia “langit”.

Kepribadiannya yang polos menerangi sekelilingnya,
Ketika dia menyadarinya, ikatan yang kuat lahir antara seniornya Sorachi dan sinkronisasinya, yang bekerja keras bersamanya.
Pasti ada “kehidupan kuliah yang memuaskan” yang dia cari.

Namun, dia bersatu kembali dengan kakak perempuannya, Chizuru, yang berada di kamp dengan sekolahnya yang lain. Seiring waktu, saudara perempuannya dengan sikap dinginnya menyangkal keberadaannya di dunia Langit, dan dia menolak. Selain itu, saingan kuatnya juga muncul di panggung besar pertamanya dan pertarungan pemula, dan tekanan dari sekelilingnya tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya.

“Terbang seperti dirimu sendiri”

Tamaki, yang bisa menatapnya dengan kata-kata Kuramochi, pergi ke langit.
Sayangnya dia melewatkan kemenangan, tetapi dia bersumpah bahwa dia akan “benar-benar menang lain kali” dan turnamen pertamanya berakhir.

Setelah pertempuran pemula, Tamaki akan tumbuh menjadi kehadiran yang sangat diperlukan untuk departemen penerbangan.
Tiba-tiba, bagaimanapun, ace mutlak Kuramochi menghilang, dan dia dikejutkan oleh Tamaki dan anggotanya.

Ketika dia mendengar dari Asahina-san, alumnus departemen penerbangan, cobaan yang dikenakan pada Kuramochi-nya, dia
Dia membuat janji dengan Asahina-san untuk menyelamatkannya.

“Saya ingin melihat langit yang diajarkan Tuan Kuramochi lagi.”
Tamaki bisa terbang di langit dengan perasaan berbagai orang.

Bisakah dia menangkap “Angin Biru Thermal yang membuatnya bahagia” ketika dia jatuh cinta dengan “Langit”?

Iklan - Komentar dibawah
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.

Topik Sejenis

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X