Minggu, Agustus 14, 2022

Akebi-chan no Sailor Fuku Perlihatkan Trailer Ke-2 & Trailer Karakter

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Anime Akebi-chan no Sailor-Fuku (Akebi’s Sailor Uniform) telah perlihatkan trailer PV keduanya yang berdurasi panjang yaitu 3 menit. Bukan hanya itu saja mereka juga perlihatkan trailer karakter baru, informasi pemeran karakter baru lainnya dan tentu tanggal rilisnya.

Karakter Idol diperlihatkan dalam informasi terbarunya, yaitu bernama Miki Fukumoto yang disuarakan oleh Shuka Saitou. Dalam lagu ini memperdengarkan salah satu dari mini album yang berjudul “hem“. Mini album ini juga akan dirilis pada 23 Februari 2022, yang terdapat 6 lagu.

Video Komentar Shuka Saitou Untuk Anime Ini.

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Di pv kedua, yang baru dirilis, Koji, yang memutuskan untuk mengenakan baju pelaut karena hubungannya yang hangat dengan keluarganya, bertemu dengan teman sekelas “pertama” dan tinggal di sekolah dengan senyum lebar. Adegan untuk memulai digambar.

Selain itu, tema pembuka telah umumkan yaitu “ Hajimari no setsuna” dinyanyikan oleh semua teman sekelas yang dimainkan oleh total 16 anggota pemeran, kelas 1 dan kelompok 3 sekolah menengah Sakai Ume Gakuen. Lagu oleh Katsuhiko Sugiyama, yang telah mengerjakan banyak lagu representatif seperti Nogizaka46, juga telah diungkapkan untuk pertama kalinya dalam video tersebut.

Lihat keseluruhan karakter dan seiyuu sebelumnya untuk anime ini disini.

Dalam trailer memperdengarkan lagu pembuka (Opening) anime ini yang berjudul Hajimari no setsuna/The Beginning of Setuna/Awal Setuna.

Anime Akebi-chan no Sailor Fuku akan rilis (Akebi’s Sailor Uniform) pada tanggal 9 Januari 2022.

Trailer PV pertama anime ini dapa kamu lihat disini.
Detail pertama tentang anime ini lihat disini.

Karakter pemeran tambahan baru juga telah diumumkan;

  • Yuwa Akebi disuarakan oleh Kana Hanazawa
  • Kao Akebi disuarakan oleh Misaki Kuno
  • Sato Akebi disuarakan oleh Satoshi Mikami
  • Miki Fukumoto disuarakan oleh Shuka Saito
Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Sinopsis Akebi-chan no Sailor-Fuku (Akebi’s Sailor Uniform);

Ini adalah tahun pertama sekolah menengah pertama Komichi Akebi dan hatinya tertuju pada satu hal: seragam pelaut Akademi Swasta Robai. Saat babak berikutnya dalam hidupnya semakin dekat, dia memimpikan semua pengalaman baru yang menarik yang akan dia dapatkan—makan siang di sekolah, kelas, kegiatan klub, dan tentu saja, mendapatkan banyak teman! Dengan pakaian favoritnya, Komichi merasa siap untuk apa pun.

Iklan - Komentar dibawah
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.

Topik Sejenis

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X
X