Jumat, Mei 27, 2022
- Iklan -
BerandaVisual NovelAi Kiss Akan Rilis Versi Switch Di Akhir Tahun 2021

Ai Kiss Akan Rilis Versi Switch Di Akhir Tahun 2021

Ini Akan Hadir Di Jepang

- iklan Pintar ANP -

Entergram akan merilis novel visual romansa yang dikembangkan Giga Ai Kiss for Switch pada 23 Desember di Jepang seharga 6.578 yen, menurut daftar harga di Amazon Jepang.

Edisi terbatas juga akan tersedia seharga 10.970 yen, yang mencakup permadani berukuran B2 yang diilustrasikan Haduki Gyokuto, Junko Kanno dan gantungan kunci akrilik An Sakurada SD, CD lagu vokal “Jumpin’ Kiss+,” CD soundtrack asli “After School Natural Makeup ,” Kartu ilustrasi replika mini khusus Sakurada, dan kartu PR LYCEE OVERTURE.

Ai Kiss pertama kali diluncurkan untuk PC pada Oktober 2019, diikuti oleh PlayStation 4 dan PS Vita pada September 2020.

- iklan Pintar ANP -

Berikut sinopsis Ai Kiss, melalui VNDB:

Sang protagonis, Ikenaga Ren kembali setelah beberapa tahun jauh dari kampung halamannya, kembali untuk mendaftar di Akademi Swasta Arimori, sebuah sekolah seni.

Pada hari pertama sekolah, dia tiba-tiba bertemu kembali dengan dua teman masa kecilnya yang pernah dia gunakan untuk melukis ilustrasi di masa lalu, saudara kembar Saegusa, Hinata dan Ayame. Sementara terkejut dan bingung dengan bagaimana mereka tumbuh, dia meluangkan waktu untuk mengembalikan hubungan mereka seperti dulu.

Selanjutnya, ia bertemu dengan Kanno Junko tahun ketiga yang memiliki tema yang sangat aneh untuk seninya, dan tahun kedua Sakurada An yang tertarik dengan desain panggung dan subkultur. Bertemu dengan keduanya membuat kehidupan sehari-harinya semakin cepat.

Ini adalah kisah bagaimana “suka” berubah menjadi “cinta” …

- iklan -
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik

X
X
X