Minggu, Agustus 14, 2022

Yofukashi no Uta Dapat Adaptasi Anime & Perlihatkan Detail Pertamanya

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Manga Yofukashi no Uta yang merupakan karya dari mangaka Kotoyama telah diumumkan mendapat adaptasi anime. Dalam pengumuman adaptasi animenya mereka langsung umumkan banyak detail tentang seri animenya, itu seperti teaser trailer, visual key, tema lagu, staf, dan karakter beserta para karakternya.

Tentang Yofukashi no Uta

Sinopsis & Visual Key Yofukashi no Uta

“Untuk pertama kalinya di malam hari, aku keluar tanpa memberitahu siapa pun.” Kou Yamori, seorang gadis SMP kelas dua yang tidak pandai dalam hal perempuan, entah bagaimana menolak untuk pergi ke sekolah. Selanjutnya, hari-hari ketika saya tidak bisa tidur di malam hari terus berlanjut. Suatu hari, Kou keluar untuk pertama kalinya di malam hari tanpa memberitahu siapa pun. Dunia di mana angin malam terasa nyaman, Anda bebas pergi ke mana pun, dan berbeda dengan siang hari. Kou menemukan keberadaannya di malam hari. Tiba-tiba, seorang gadis cantik misterius, Nazuna Nanakusa, muncul. Dia adalah penduduk malam dan vampir. Nazuna mengajari Ko kesenangan malam itu. “Mari kita bermalam sampai kamu puas dengan hari ini. Nak.” Kou, yang terpesona oleh Nazuna di malam hari, bertanya padanya. “Jadikan aku vampir,” Nazuna mengajarinya syarat untuk menjadi vampir. Sambil malu. Itu adalah … “Orang-orang jatuh cinta dengan vampir!” Bisakah Kou yang tidak mengenal cinta jatuh cinta pada Nazuna dan menjadi vampir di hari yang cerah!? — —

Karakter Yofukashi no Uta

  • Kou Yamori disuarakan oleh Gen Sato (kiri)
  • Nazuna Nanakusa disuarakan oleh Sora Amamiya (kanan)

Tema Musik Yofukashi no Uta

Tema musik untuk anime Yofukashi no Uta akan dibawakan oleh Creepy Nuts.

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Unit HIP HOP rapper juara ketiga berturut-turut Jepang [R-Shitei] dan DJ nomor satu dunia “DJ Matsunaga“.

Dia membuat debut utamanya dari Sony Music pada tahun 2017, dan merilis [katsute tensaidatta oretachi e/Untuk kami yang dulu jenius] pada Agustus 2020. Budokan 2 hari diadakan pada bulan November tahun yang sama, dan tiket langsung terjual habis.

Dirilis album lengkap [Case] pada 1 September 2021 untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar tiga setengah tahun. Ini telah menjadi topik hangat karena memenangkan tempat pertama di album teratas iTunes secara keseluruhan.

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Penampilan reguler di Nippon Broadcasting System [Creepy Nuts All Night Nippon 0 (ZERO)] dan TV Asahi “Ignut !!”. Tidak hanya musik, tetapi juga iklan, variety show, drama, penulisan radio, dll.

Staf Yofukashi no Uta

  • Penulis Cerita Original: Kotoyama (Berseri dalam Shogakukan “Weekly Shonen Sunday”)
  • Sutradara: Tomoyuki Itamura
  • Direktur Utama: Tetsuya Miyanishi
  • Naskah: Michiko Yokote
  • Desain karakter: Haruka Sagawa
  • Lagu tema: Creepy Nuts

Teaser Trailer

Iklan - Komentar dibawah
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.

Topik Sejenis

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X
X