Rabu, Agustus 10, 2022

Spesifikasi Battlefield 2042 & Detail Gameplay Lainnya Diumumkan!

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Electronic Arts dan DICE telah mengumumkan detail -detail terbaru tentan game warabala battlefield populer terbarunya yaitu Battlefield 2042. Mereka rilis 4 video terbaru yaitu mengungkap mode Hazard Zone, Karakter Baru, Map dan Battlefield Portal.

Hazard Zone

Harazd Zone –merupakan mode pengalaman bertahan hidup yang tegang dan berfokus pada regu yang menggabungkan gameplay edge-of-your-seat dengan yang terbaik dari sandbox Battlefield. Terdiri dari empat anggota, kamu harus mencari dan mengambil Drive Data penting yang tersebar di seluruh medan perang, sambil bersaing melawan regu lawan dengan tujuan dan milisi lokal yang sama. Berhasil dengan mengumpulkan Drive Data dan memilih kapan harus mengekstrak sebelum badai menerjang area dalam pengalaman satu kehidupan yang berisiko tinggi ini. Setiap peluru, setiap pertempuran kecil, dan setiap keputusan penting.

Portal

“Aturan perang telah berubah.” Itu kata- kata yang mereka berikan untuk mode Portal.

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Merupakan pertempuran tak terduga di alam semesta Battlefield yang luas dengan Battlefield™ Portal. Lihat cuplikan gameplay baru yang menggabungkan yang terbaik dari perang habis-habisan klasik dan modern dan beberapa momen only-in-Battlefield yang benar-benar luar biasa.

Battlefield Portal memungkinkan kamu memutar ulang konsep klasik, Battlefield 1942, Battlefield: Bad Company™ 2, dan Battlefield™ 3 – atau menyebarkan peta abadi ini dengan persenjataan modern dan konten Battlefield 2042.

Bisa dikatakan ini merupakan mode mod khusus seri Battlefield 2042 yang merupakan Battlefield 2042 VS Battlefield Series.

Karakter Spesialis Baru

Dapatkan tampilan pertama Anda pada 5 Spesialis tersisa dari 10 yang akan datang saat peluncuran: Navi Rao, Santiago “Dozer” Espinoza, Emma “Sundance” Rosier, Ji-Soo Paik, dan Constantin “Angel” Anghel.

Terinspirasi oleh Kelas tradisional Battlefield, Spesialis memiliki Keistimewaan dan Sifat unik yang menentukan gaya bermain mereka, dengan sisa pemuatan yang sepenuhnya dapat disesuaikan.

Pilih peran di medan perang dan bangun pasukan melalui sistem Spesialis baru. Memilih dan melengkapi Spesialis yang memungkinkan membangun sinergi dalam skuad kamu dan memperkuat untuk menghadapi situasi yang tidak memungkinkan di pertempuran apa pun!

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Lihat pada video dibawah ini 5 spesialis baru.

Gameplay Map

Peta di Battlefield 2042 memungkinkan pengalaman gameplay yang serba baru, dengan skala dan pilihan gameplay yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan diperkenalkannya 128 pemain*, setiap peta dirancang khusus untuk memberikan pengalaman unik yang secara langsung memengaruhi strategi untuk Anda dan pasukan Anda. Medan perang memiliki beberapa area pertempuran berbeda yang ditempatkan dalam satu ruang bermain dan ruang ekstra ini berarti lebih banyak variasi dan gameplay kendaraan yang lebih berguna.


Spesifikasi Battlefield 2042

PC

Minimal

  • Memerlukan prosesor 64-bit dan sistem operasi
  • OS: 64-bit Windows 10
  • Prosesor: AMD Ryzen 5 3600, Core i5 6600K
  • Memori: RAM 8 GB
  • Grafik: AMD Radeon RX 560, Nvidia GeForce GTX 1050 Ti
  • DirectX: Versi 12
  • Jaringan: Koneksi Internet Broadband
  • Penyimpanan: 100 GB ruang yang tersedia

Rekomendasi

  • Memerlukan prosesor 64-bit dan sistem operasi
  • OS: 64-bit Windows 10
  • Prosesor: AMD Ryzen 7 2700X, Intel Core i7 4790
  • Memori: RAM 16 GB
  • Grafik: AMD Radeon RX 6600 XT, Nvidia GeForce RTX 3060
  • DirectX: Versi 12
  • Jaringan: Koneksi Internet Broadband
  • Penyimpanan: 100 GB ruang yang tersedia

Konsol

Maksimal 128 Player

Maksimal 64 Player

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Battlefield 2042 open beta tahap akan dimulai pada tanggal 12 November, pada versi xbox open beta tahap 2 ini sudah dimulai dari minggu lalu. Battlefield 2042 direncakan akan rilis diseluruh dunia pada tanggal 19 November.

Iklan - Komentar dibawah
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.

Topik Sejenis

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X