Senin, November 29, 2021
- Iklan -
BerandaEntertainmentProyek Kedua “KiRiSaMe UNDERTAKER” Meng-cover Lagu Tema Dari Anime Karya SUNRISE Telah...

Proyek Kedua “KiRiSaMe UNDERTAKER” Meng-cover Lagu Tema Dari Anime Karya SUNRISE Telah Diungkap

Proyek kedua “KiRiSaMe UNDERTAKER” meng-cover lagu tema dari anime karya SUNRISE telah diungkap. KiRiSaMe UNDERTAKER meng-cover lagu tema dari “FUTURE GPX CYBER FORMULA” dan mereka akan melakukan pertunjukan langsung di Jepang serta melalui siaran langsung internet pertama mereka di seluruh dunia pada Sabtu, 4 Desember.

- iklan Pintar ANP -

KiRiSaMe UNDERTAKER merupakan band dengan 5 anggota yang tergabung dalam label musik SUNRISE. Mereka mengungkapkan lagu cover kedua pada proyek mereka yaitu meng-cover lagu tema dari anime karya SUNRISE. Mereka meng-cover lagu berjudul “Winners” yang menjadi penutup dari “FUTURE GPX CYBER FORMULA” dan video musik mereka juga sudah dirilis hari ini.

“FUTURE GPX CYBER FORMULA” merupakan serial TV anime yang sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-30 di tahun ini. Acara dan pamerannya telah dilaksanakan dan suvenir anime yang keren juga diproduksi khusus untuk acara ini. Cerita animenya adalah mengenai balap mobil dan ini merupakan tema yang pertama kali SUNRISE pernah dibuat. Menceritakan tentang pertumbuhan Hayato Kazami sebagai pembalap bersama dengan tim mekaniknya dan kerja sama tim merupakan elemen yang penting dalam cerita ini. Setelah menyiarkan serial TV, mereka merilis OVA sebagai sekuel. (Original Video Animation, anime atau film Jepang yang dibuat untuk dirilis sebagai format home video).

“Pemenang” merupakan lagu yang cepat karena animenya mengenai balap mobil. Vokalis utamanya, Yumi Kinoshita, memiliki suara serak dan kuat. KiRiSaMe UNDERTAKER mengaransemen lagu tersebut dengan gaya yang unik dan tetap menghormati keaslian lagu tersebut. KiRiSaMe UNDERTAKER sudah mengumumkan mereka akan merilis siaran langsung pertama mereka pada Sabtu, 4 Desember pada waktu yang bersamaan di seluruh dunia. Band ini akan menampilkan lagu mereka dari “Double Decker! Doug &Kirill”, “SD GUNDAM World Sangoku Soketsuden”, “ZENONZARD THE ANIMATION” dan “Code Geass Genesic Re;CODE”. Selain itu, mereka juga akan menampilkan lagu dari proyek cover mereka. Mereka mengundang tamu spesial pengisi suara Satoshi Mikami dan Nanase Matsuoka.

Tiket untuk menyaksikan pertunjukan langsung akan dijual pada Senin, 8 November pukul 16:00 (WIB) melalui FAVER. Bergabunglah dan nikmati acara langsung di mana pertunjukan ini akan terhubung dengan seluruh dunia.
Proyek kedua meng-cover lagu dari anime karya SUNRISE akan dirilis hari ini. Berikut ini video musik dari lagu cover “Winners” yang sebagai lagu penutup “FUTURE GPX CYBER FORMULA”.

kirisame undertaker 1
kirisame undertaker sunrise
©SUNRISE (’ FUTURE GPX CYBER FORMULA’)

Proyek pertama mereka yaitu musik video dari lagu cover “COLORS”, yang sebagai lagu tema pembuka “Code Geass Lelouch of the Rebellion” sudah dirilis!

Informasi acara

Pertunjukan siaran langsung di internet pertama KiRiSaMe UNDERTAKER
“The trouble at the KiRiSaMe Festival! Find out the mystery of vanished Harrison and one million Lisvaletta pounds” 
Tanggal: Sabtu, 4 Desember dibuka pukul 18:00 JST / dimulai pukul 18:30 JST (perkiraan pertunjukan selesai sekitar pukul 20:30)
Performer: KiRiSaMe UNDERTAKER
Tamu: Satoshi Mikami, Nanase Matsuoka dan lain-lain.
Lokasi: Shibuya GUILTY (https://www.guilty.ne.jp/top.php

Informasi tiket

- iklan Pintar ANP -

Harga: JPY 2,500 yen+pajak dan biaya admin
Periode penjualan:dari Senin, 8 November pukul 18:00 sampai Minggu, 12 Desember pukul 21:00
URL Tiket:https://faver.tv/live/show/19
*Periode video arsip:Video akan tersedia untuk di tonton kembali setelah pertunjukan langsung selesai sampai Minggu, 12 Desember pukul 23:59.
*Kami berusaha untuk menyiarkan pertunjukan langsung ini ke seluruh dunia. Tetapi, harap diingat mungkin akan sulit karena suatu kondisi di beberapa area.

code geass,genesic re;code mini visual

Informasi terkait

■Lagu tema dari permainan telepon genggam “Code Geass,Genesic Re;CODE” sudah dirilis melalui platform siaran musik termasuk Apple Music dan Spotify!
‘Hitosetsuna’
Streaming URL: https://lnk.to/Hitosetsuna
MV: https://www.youtube.com/watch?v=Ii0VraoarwA

Profil KiRiSaMe UNDERTAKER

KiRiSaMe UNDERTAKER merupakan band dengan 5 anggota yang tergabung dalam label musik SUNRISE. Mereka sudah memproduksi  banyak musik untuk anime TV yang populer seperti serial “GUNDAM”, serial “Love Live!”, serial “CODE GEASS”, dan “COWBOY BEBOP”.

Mereka debut pada 2018 dengan merilis lagu “Stereo to Monologue” yang dimana menjadi lagu tema opening untuk anime TV. Moto mereka adalah “menciptakan dan membawakan musik yang dekat dengan isi karya dengan upaya terbaik kami”. Mereka telah membuat banyak lagu tema, memasukkan musik dan lagu karakter untuk anime dan game. Mereka memproduksi musik dengan aransemen yang tepat dan juga menggunakan pemrograman yang cerdas. Kelebihan mereka adalah menggunakan musik dari berbagai genre selain rock.

kirisame undertaker mini visual

Anggota

  • Joshua・K・Kirisame (Vokal)
  • Adam・T・Murasame (Synthesizer)
  • Daniel・A・Hisame (Drum)
  • Lukas・H・Shigure (Bass)
  • Harrison・S・Harusame (Gitar)

Laman Resmi: https://kirisameut.com/
Saluran YouTube Resmi: https://www.youtube.com/channel/UC6iGupy-MXYjKL5rSqibQXg
Twitter Resmi: @KiRiSaMe_U_T

- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik