Senin, November 29, 2021
- Iklan -
BerandaAnimeManga Mato Seihei no Slave Dapatkan Adaptasi Anime!

Manga Mato Seihei no Slave Dapatkan Adaptasi Anime!

Detail Pertama Tentang Anime Mato Seihei no Slave Di Perlihatkan

- iklan Pintar ANP -

Manga ecchi berjudul Mato Seihei no Slave cerita karangan dari Takahiro dan digambarkan oleh Youhei Takemura diumumkan beberapa waktu lalu mendapat adaptasi anime. Manga ini bergenre aksi, petualangan, drama, ecchi, fantasi, dan romansa. Pengumuman ini diumumkan melalui studio Pony Canyon dan juga diumumkan dalam rilis chapter terbaru Manga Mato Seihei no Slave di Shonen Jump Plus dalam keluaran terbaru yaitu chapter 72.

Dalam pengumuman adaptasinya ini, informasi pertamanya telah dirilis yaitu membeberkan tampilan visual key pertamanya yang dapat kamu lihat diatas, teaser trailer dapat kamu lihat dibawah dan karakter utama beserta seiyuu-nya. Situs resmi dan twitter resminya untuk anime Mato Seihei no Slave juga sudah dapat diakses.

Anime Mato Seihei no Slave akan di produksi oleh studio Seven Arch. Atas adaptasi anime-nya ini yang menggambar manga membuat ilustrasi khusus untuk perayaan-nya.

- iklan Pintar ANP -

Karakter utama yaitu Yuuki Wakura akan disuarakan oleh Yuuya Hirose dan untuk heroine utama yaitu Kyouka Uzen akan disuarakan oleh Akari Kitou.

Belum ada lagi informasi lebih lanjut mengenai anime itu termasuk tanggal rilis atau tahun rilisnya.

- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik