- Iklan Pintar Anime News Plus -

Untuk memperingati 10 tahun penanyangan Kamen Rider OOO, TOEI telah mengumumkan film spesial untuk Kamen Rider OOO. Film yang berjudul Kamen Rider OOO: 10th Core Medal Resurrection tersebut akan hadir di Jepang pada tahun 2022 mendatang.

Kamen Rider OOO Poster

Seluruh staff dan pemeran yang ada di serialnya akan kembali dalam pembuatan film ini. Film ini akan disutradarai langsung oleh sutradara utama pada seri Kamen Rider OOO Ryuta Tasaki, dan ditulis Nobuhiro Mouri. Shu Watanabe dan Ryosuke Miura yang masing-masing akan kembali berperan sebagai Eiji Hino (Kamen Rider OOO) dan Ankh, Riho Takada sebagai Hina Izumi, Asaya Kimijima sebagai Shitaro Gotou (Kamen Rider Birth), Hiroaki Iwanaga sebagai Date Akira (Kamen Rider Proto Birth), Mayuko Arisue sebagai Erika Satonaka, Marie Kai sebagai Chiyoko Shiraishi, dan Takashi Ukaji sebagai Kousei Kougami.

CSM Kamen Rider OOO
Tentu saja bukan Kamen Rider Namanya kalau tidak rilis mainan baru.

Kamen Rider OOO: 10th Core Medal Resurrection akan dirilis di seluruh bioskop Jepang secara terbatas pada musim semi tahun 2022 mendatang. Film ini juga akan hadir di Kanal Youtube Toei Tokusatsu Fan Club (TTFC) khusus untuk member Channel tersebut. Versi Blu-ray dan DVD film ini juga akan dibundle dengan bonus hadiah Complete Selection Modification (CSM) Tajanity Spinner & Goda Medal Set. Versi lu-ray dan DVD film sendiri akan dirilis pada 24 Agustus 2022. Sayangnya sampai artikel ini ditulis sayangnya masih belum ada kabar rilis untuk versi internasionalnya.

- Iklan Pintar Anime News Plus -

Dapatkan informasi terkini dan menarik seputar game, manga, anime, visual novel, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

- Iklan Pintar Anime News Plus -