GTA: The Trilogy – The Definitive Edition Rilis Trailer Perdana!

Sesuai dengan rumor yang sebelumnya telah beredar, Rockstar Games akhirnya merilis Trailer perdana untuk GTA: The Trilogy – The Definitive Edition. Sebuah remaster dari 3 game GTA legendaris, yakni GTA III, GTA Vice City, dan GTA San Andreas.

grand theft auto the trilogy – the definitive edition screenshots 1
Tidak hanya peningkatan grafis, Game ini juga akan mendapat beberapa pembaruan lain.

Tentunya dari segi visual 3 game ini sudah ditingkatkan dengan menggunakan Unreal Engine, dengan berbagai peningkatan tekstur, pencahayan, dan draw distance yang lebih baik. Selain itu gunplay dan kontrol mobil dari ketiga game ini akan menggunakan sistem yang sama seperti di GTA V. Serta beberapa tambahan keci lain seperti UI baru, Integrasi achievement dengan Rocstar Social Club, Resolusi 4K 60 fps untuk konsol Next-gen dan PC, DLSS untuk PC, serta kontrol touch screen dan Gyro untuk Nintendo Switch.

image
Pre Order versi PC dari GTA: The Trilogy – The Definitive Edition sudah tersedia di Rockstar Game Launcher dengan harga sekitar 830 ribu rupiah.

GTA: The Trilogy – The Definitive Edition sendiri akan dirilis pada tanggal 11 November 2021 mendatang. Untuk PlayStation 5, Xbox Series X/Series S dan PC (via Rockstar Games Launcher). Sementara untuk platform old gen seperti Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One akan dirilis pada tanggal 7 Desember 2021. Pre-Order untuk PC sudah bisa dilakukan di Rockstar Game Launcher dengan harga Rp.829.000,00.

- Iklan Pintar Anime News Plus -
- Iklan Pintar Anime News Plus -