Senin, November 29, 2021
- Iklan -
BerandaAnimeGame Twisted-Wonderland Dapatkan Adaptasi Anime

Game Twisted-Wonderland Dapatkan Adaptasi Anime

- iklan Pintar ANP -

Pihak dari Disney mengumumkan bahwa gamenya yang berjudul Twisted-Wonderland dapatkan adaptasi Anime. Belum diketahui secara pasti kapan dan studio yang mana akan memproduksinya.

Twisted-Wonderland Visual

Konsep Twisted Wonderland

Game ini berpusat di sekitar karakter yang terinspirasi oleh penjahat dari film Disney, dan digambarkan sebagai “permainan petualangan akademi penjahat” yang memiliki elemen permainan ritme dan pertempuran. Cerita game dimulai ketika karakter utama dipanggil ke dunia lain oleh cermin ajaib. Di sana, karakter utama tiba di sekolah pelatihan sihir bergengsi “Night Ravens College.” Tanpa tujuan, karakter utama ditawari perlindungan oleh kepala sekolah bertopeng, dan mengenal siswa sekolah yang tidak kooperatif tetapi jenius ketika mencoba menemukan cara untuk kembali ke rumah. Night Ravens College memiliki tujuh asrama. Karakter untuk setiap asrama terinspirasi oleh karya Disney yang berbeda, termasuk Alice in Wonderland, The Little Mermaid, Aladdin, Snow White, Hercules, The Lion King, dan Sleeping Beauty.

Game Smartphone Twisted-Wonderland diluncurkan pada tahun 2020. Yana Toboso dipercayakan untuk membuat game konsep, skenario, dan karakter design. Studio TROYCA dipercaya untuk membuat Opening dari game tersebut. Dan Night Raven menampilkan lagu Opening dengan judul “Piece of my world”.

- iklan -
Kino
Hanya Sekedar Admin Biasa
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik