Selasa, Agustus 9, 2022

Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru (My Dress-Up Darling) Ungkap PV Perdana

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru (My Dress-Up Darling) menampilkan PV perdana mereka yang mengungkap karakter utama dan cuplikan cerita. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada Januari 2022 oleh studio CloverWorks

Sinopsis Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru

Trauma oleh insiden masa kanak-kanak dengan seorang teman yang mengambil pengecualian untuk kecintaannya pada boneka tradisional, Wakana Gojō yang merupakan pengrajin boneka berharap melewati hari-harinya sebagai seorang penyendiri, menemukan penghiburan di ruang klub ekonomi rumah di sekolah menengahnya. Bagi Wakana, orang-orang seperti Marin Kitagawa yang cantik, gadis trendi yang selalu dikelilingi oleh banyak teman, bisa dibilang alien dari dunia lain. Tetapi ketika Marin yang ceria – tidak pernah menjadi pemalu – melihat Wakana menjahit suatu hari sepulang sekolah, dia menerobos masuk dengan tujuan mengikat teman sekelasnya yang pendiam ke dalam hobi rahasianya: cosplay.

Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Visual

Para karakter utama dalam Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru

Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru merupakan adaptasi Manga karya Shinichi Fukuda. Manga ini terbit perdana pada tahun 2018 dan sudah menerbitkan Volume ke-8 pada 25 Oktober 2021.

Iklan - Komentar dibawah
Kino
Kino
Hanya Sekedar Admin Biasa

Topik Sejenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X