Anime Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shite Mita (Rikekoi) Season 2 Tampilkan PV Perdana

0
239
Anime Rikei ga Koi ni Ochita no de Shōmei Shite Mita Season 2 Visual
Anime Rikei ga Koi ni Ochita no de Shōmei Shite Mita Season 2 - Visual

Anime Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shite Mita (Rikekoi) (Science Fell in Love, So I Tried to Prove it) menampilkan PV perdana mereka terkait penayangan Season-2 mereka. Anime ini akan berjudul Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shite Mita.r=1-sinθ. dijadwalkan akan tayang pada April 2022 oleh studio Zero-G

Sinopsis Rikei ga Koi ni Ochita no de Shōmei Shite Mita

Yukimura Shinya, dan Himuro Ayame adalah dua ilmuwan yang ingin mengetahui apakah cinta bisa dipecahkan dengan teori ilmiah. Kedua ilmuwan ini juga memiliki perasaan satu sama lain dan ingin dapat memecahkan perasaan mereka yang sebenarnya melalui fakta teoretis yang serupa. Dengan kesempatan yang sempurna ini, para ilmuwan ini akan mencoba untuk memecahkan teori cinta yang mereka ungkapkan satu sama lain.

Para karakter terbaru dalam Anime Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shite Mita.r=1-sinθ

Anime Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shite Mita merupakan adaptasi Manga karya Alifred Yamamoto. Manga ini terbit perdana pada tahun 2016. Manga ini sudah mendapatkan adaptasi Live-Action pada tahun 2018 sebanyak 4 Episode dan satu Movie Live-Action pada tahun 2019. Pada tahun 2020, Manga ini mendapatkan adaptasi Anime sebanyak 12 Episode.

Iklan - Artikel dilanjutkan dibawah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini