Anime Mob Psycho 100 Dapatkan Season 3

Anime Mob Psyco 100 III Visual

Anime Mob Psycho 100 diumumkan mendapatkan sekuel terbaru yang berjudul Mob Psycho 100 III. Belum diketahui secara pasti kapan akan ditayangkan tetapi Anime ini akan tetap dikerjakan oleh studio BONES.

Sinopsis Mob Psycho 100

Shigeo “Mob” Kageyama kelas delapan telah memanfaatkan sumber kekuatan batinnya di usia muda. Tetapi kekuatan itu dengan cepat terbukti menjadi tanggung jawab ketika dia menyadari potensi bahaya dalam keterampilannya. Memilih untuk menekan kekuatannya, satu-satunya penggunaan Mob saat ini untuk kemampuannya adalah untuk mengesankan naksir lamanya, Tsubomi, yang segera bosan dengan trik yang sama.

Untuk mengendalikan keterampilannya, Mob mendaftarkan dirinya di bawah sayap Arataka Reigen, seorang penipu yang mengaku sebagai paranormal, yang mengeksploitasi kekuatan Mob untuk uang receh. Sekarang, mengusir roh jahat atas perintah telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari Mob yang monoton. Namun, energi psikis yang dia berikan hanyalah puncak gunung es; jika potensinya yang besar dan emosinya yang tidak terkendali mengamuk, peristiwa dahsyat yang akan membuatnya benar-benar tidak dapat dikenali akan dipicu. Perkembangan menuju ledakan Mob meningkat dan upaya untuk menghentikannya adalah sia-sia.

Anime Mob Psycho 100 III ini akan didirekturi oleh direktur terbaru yakni Takahiro Hasui (Bungo Stray Dogs dan SK8 the Infinity). Yuzuru Tachikawa yang dulunya seorang direktur dalam pembuatan Anime ini akan menjadi Direktur Eksekutif.

- Iklan Pintar Anime News Plus -

Anime Mob Psycho 100 merupakan adaptasi Manga karya ONE. Manga ini terbit perdana pada tahun 2012 sampai dengan 2017 sebanyak 16 Volume. Animenya sendiri tayang perdana pada Juli 2016 dan Season ke-2nya tayang pada Januari 2019.

- Iklan Pintar Anime News Plus -