Anime Kaitou Queen wa Circus ga Osuki Ungkap Visual dan Para Staff

0
142
Anime Kaitou Queen wa Circus ga Osuki Visual

Anime Kaitou Queen wa Circus ga Osuki (Mirage Queen Aime Cirque) menampilkan visual terbaru mereka sekaligus mengumumkan jajaran staff utama mereka. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada tahun 2022 berformat OVA. Anime ini akan dikerjakan oleh studio East Fish Studio

Anime Kaitou Queen wa Circus ga Osuki Visual

Sinopsis Kaitou Queen wa Circus ga Osuki

Cerita berpusat pada sang Ratu Pencuri, Phantom, yang merupakan orang yang dapat mencuri apa pun yang mereka inginkan. Jenis kelamin, usia, dan kebangsaan mereka tidak diketahui. Bersama dengan mitra mereka Joker dan RD, mereka terbang keliling dunia dengan pesawat mereka. Sekarang, mata Ratu tertuju pada permata terkutuk: “Rose of Linden” yang legendaris. Namun, ada kejadian tak terduga. Rombongan sirkus misterius mencuri permata itu sebelum sang Ratu bisa. Sang Ratu akan menantang berbagai anggota rombongan, termasuk ahli hipnotis, pesulap, dan akrobat, untuk mengambil kembali permata itu. Karena tidak ada yang tidak mungkin bagi sang Ratu.

Para staff utama dalam Anime Kaitou Queen wa Circus ga Osuki

  • Director: Den Saori
  • Scriptwriter: Kunisawa Mariko
  • Character Designer: Kawashima Kumiko
  • Music Composer: Hyuga Moe
  • Sound Director: Kameyama Toshiki

Anime Kaitou Queen wa Circus ga Osuki merupakan adaptasi Novel karya Kaoru Hayamine. Novel ini terbit perdana pada tahun 2002 dan OVA ini sebagai hari jadi Novel ini ke-20 tahun.

Iklan - Artikel dilanjutkan dibawah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini