Minggu, Oktober 24, 2021
- Iklan -
BerandaAnimeAnime Honzuki no Gekokujou Season 3 Tampilkan PV Perdana

Anime Honzuki no Gekokujou Season 3 Tampilkan PV Perdana

- iklan -

Anime Honzuki no Gekokujou (Ascendance of a Bookworm) menampilkan PV terbaru terkait penayangan season ke-3nya. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada Spring 2022 oleh studio Ajia-do

Sinopsis Honzuki no Gekokujou

Urano Motosu menyukai buku dan memiliki keinginan yang tak ada habisnya untuk membaca literatur, apa pun subjeknya. Dia hampir memenuhi pekerjaan impiannya menjadi pustakawan sebelum hidupnya berakhir dalam sebuah kecelakaan. Saat dia menarik napas terakhirnya, dia berharap bisa membaca lebih banyak buku di kehidupan selanjutnya.
Seolah takdir mendengarkan doanya, dia terbangun sebagai reinkarnasi Myne—gadis lemah berusia lima tahun yang hidup di era abad pertengahan. Apa yang segera muncul di benaknya adalah hasratnya. Dia mencoba menemukan sesuatu untuk dibaca, hanya untuk menjadi frustrasi karena kurangnya buku yang dia miliki.
Tanpa mesin cetak, buku harus ditulis dan disalin dengan tangan, sehingga sangat mahal; karena itu, hanya beberapa bangsawan yang mampu membelinya—tetapi ini tidak akan menghentikan Myne. Dia akan membuktikan bahwa keinginannya untuk membaca tidak dapat dipatahkan, dan jika tidak ada buku di sekitarnya, dia akan membuatnya sendiri!

Pada PV terbaru dari Anime Honzuki no Gekokujou tersebut, diperkenalkan karakter baru yakni Sylvester (CV: Kazuhiko Inoue)

Anime Honzuki no Gekokujou Visual

Anime Honzuki no Gekokujou merupakan adaptasi Light Novel karya Miya Kazuki. Light Novel ini sudah diadaptasi juga menjadi Manga oleh Suzuka. Animenya sendiri tayang perdana pada tahun 2019 dan season ke-2 pada tahun 2020. Hadir juga sebuah OVA pada tahun 2020.

- iklan -
Kino
Hanya Sekedar Admin Biasa
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X
Lighting