Senin, November 29, 2021
- Iklan -
BerandaGamesThat Time I Got Reincarnated as a Slime: ISEKAI Memories Segera Hadir...

That Time I Got Reincarnated as a Slime: ISEKAI Memories Segera Hadir Di Smartphone

Tensei Shitara Suraimu Datta Ken: Maou to Ryuu no Kenkokutan Segera Rilis

- iklan Pintar ANP -

Bandai Namco akan merilis Tensei Shitara Suraimu Datta Ken: Maou to Ryuu no Kenkokutan (That Time I Got Reincarnated as a Slime: ISEKAI Memories) untuk iOS dan Android di barat pada tahun 2021. Pra-pendaftaran sekarang tersedia melalui App Store dan Google Play.

RPG pertempuran 3D pembangunan bangsa pertama kali diumumkan pada 27 Maret di Jepang juga akan keluar pada tahun 2021. Game ini juga direncanakan untuk dirilis dalam bahasa Korea dan Cina Tradisional.

Tentang Game

Masuki dunia Saat Itu Saya Bereinkarnasi sebagai Slime dalam RPG pertempuran 3D baru!

- iklan Pintar ANP -

Anda pasti tidak ingin melewatkan petualangan baru yang memukau yang menyatukan karakter seri favorit Anda—Rimuru, Great Sage, Gobta, Shion, Shuna, Benimaru, Gabiru, dan banyak lagi—dan memperkenalkan yang baru!

Sebuah cerita baru diawasi oleh Fuse, penulis novel ringan asli! Seorang gadis misterius bernama Shinsha muncul, mengaku sebagai putri Rimuru. Apa hubungannya dengan Izis, penyihir dari “tanah cermin”? Akankah Rimuru dan warga Tempest selamat dari tantangan yang dihadapi Izis dan pengikutnya? Jangan lewatkan versi alam semesta alternatif dari karakter yang sudah dikenal seperti Gabiru, yang telah naik tahta Lizardman di tanah cermin, atau Shion, yang berevolusi setelah menyerap jiwa rekan-rekannya yang jatuh. Kisah mereka tidak akan diceritakan di tempat lain!

Fitur Utama

  • Hidupkan kembali momen-momen terkenal dari Musim 1 anime dalam adegan potongan bersuara penuh! – Pemeran vokal bertabur bintang meminjamkan bakat mereka untuk melawan suara dan interaksi di kota juga!
  • Gunakan sistem pembangunan bangsa untuk membuat versi Tempest ideal Anda! – Bangun dan posisikan semua jenis bangunan dan fasilitas: rumah warga, restoran, toko pandai besi, laboratorium, fasilitas peningkatan sihir, dan banyak lagi. Berjalan melalui kota yang telah Anda bangun dan berinteraksi dengan warga Anda untuk melihat sekilas kehidupan sehari-hari mereka!
  • Sistem pertempuran berbasis perintah 3D! – Kontrolnya sederhana: cukup pilih kartu untuk tangan Anda. Tapi ada gameplay strategis yang mendalam untuk dinikmati saat Anda belajar menggunakan kemampuan yang diambil dari karya aslinya secara efektif! Nikmati animasi gerakan akhir yang memukau yang akan membuat Anda merasa seperti memasuki anime!
  • Sistem Predator dan Great Sage membawa Anda lebih dalam ke dunia TenSura ! – Sistem Predator menciptakan kembali keterampilan unik Rimuru, Predator, dari karya aslinya. Gunakan untuk memperkuat karakter Anda! Jika Anda merasa tidak yakin dengan langkah Anda selanjutnya, sistem Great Sage ada untuk memberikan saran dan panduan gameplay.
  • Pembukaan animasi dan lagu tema! – Lagu temanya adalah “Phantom Lights” oleh Takuma Terashima! Nikmati lagu tema yang ditulis khusus untuk menangkap dunia TenSura, dan animasi oleh Eight Bit, studio yang memproduksi anime!

Trailer

Pesan dari Produser dan Anime Pembuka

- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik