Minggu, Oktober 24, 2021
- Iklan -
BerandaGamesTanggal Rilis Game Battlefield 2042 Diundur

Tanggal Rilis Game Battlefield 2042 Diundur

- iklan -

Penerbit Electronic Arts dan pengembang DICE telah menunda Battlefield 2042 dari tanggal rilis 22 Oktober yang direncanakan sebelumnya menjadi 19 November. Ini akan tersedia untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam , Epic Games Store , dan Origin .

Berikut adalah pesan dari manajer umum studio DICE Oskar Gabrielson tentang penundaan tersebut:

“Kami telah membuat keputusan untuk menggeser peluncuran Battlefield 2042. Game ini sekarang akan dirilis di seluruh dunia pada 19 November 2021.

Membangun Battlefield generasi berikutnya selama pandemi global telah menciptakan tantangan tak terduga bagi tim pengembangan kami. Mengingat skala dan ruang lingkup permainan, kami berharap tim kami akan kembali ke studio bersama saat kami bergerak menuju peluncuran. Dengan kondisi yang sedang berlangsung yang tidak memungkinkan hal itu terjadi dengan aman, dan dengan semua kerja keras yang dilakukan tim dari rumah, kami merasa penting untuk meluangkan waktu ekstra untuk mewujudkan visi Battlefield 2042 bagi para pemain kami.

Antusiasme Anda terhadap permainan sangat menginspirasi. Kami percaya pada game yang kami buat, dan kami berterima kasih atas kesabaran Anda saat kami memberikan beberapa sentuhan akhir ke dalam pengalaman.

Pembaruan pada Open Beta akan datang akhir bulan ini.

Oskar Gabrielson dan Battlefield 2042 Development Team Studio GM, DICE.”

- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X
Lighting