Senin, November 29, 2021
- Iklan -
BerandaGamesRuins Magus Perlihatkan Trailer Kedua

Ruins Magus Perlihatkan Trailer Kedua

- iklan Pintar ANP -

Pengembang CharacterBank yang berbasis di Kyoto telah merilis trailer kedua untuk virtual reality magic action Ruins Magus.

Tentang Game Ruins Magus

Ruins Magus adalah virtual reality magic action RPG. Terletak di reruntuhan kota Gran Amnis, yang menampilkan reruntuhan besar di pusat kota. Pemain adalah pemburu reruntuhan pemula yang, bersama peneliti pemula Iris dari lembaga penelitian Enigma, bertujuan untuk mengungkap misteri reruntuhan.

Bagian Skenario

Rasakan kisah 26 bab yang menampilkan lebih dari 30 karakter unik dalam realitas virtual. Kamu dan Iris akan mengejar misteri reruntuhan. Akhir apa yang menanti Anda setelah mengatasi berbagai kesulitan dan hambatan…?

Bagian Aksi

- iklan Pintar ANP -

Di dalam reruntuhan, Anda tidak akan punya pilihan selain bertarung melawan “Penjaga” yang menyerang Anda. Perkuat dan manfaatkan sihir dengan berbagai karakteristik, kalahkan Penjaga, dan bidik kedalaman reruntuhan. Selain sihir, Anda juga harus menggunakan perisai (bertahan dan menangkis) dan tindakan mengelak dengan benar.

Ruins Magus akan dirilis untuk PC melalui Steam dan Oculus Store musim dingin ini dengan dukungan bahasa Inggris dan Jepang.

- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik