- Iklan -

Pada hari Sabtu (25/09/2021), sebuah acara hiburan Netflix yang digelar secara virtual bernama “TUDUM: A Netflix Global Fan Event” di platfrom Youtube Netflix. Seluruh artis dan kreator Netflix terkenal berada dalam acara tersebut untuk menghibur para penggemar tayangan Netflix di seluruh dunia. Tidak hanya itu, acara tersebut juga menampilkan informasi eksklusif mengenai film dan serial baru yang akan tayang di Netflix, seperti Stranger Things, Bridgerton, The Witcher, La Casa De Papel dan Cobra Kai, serta film blockbuster seperti Red Notice, Don ‘t Look Up, Extraction, The Harder They Fall, The Old Guard dan masih banyak lagi.

Salah satu hal yang mengejutkan di tengah-tengah acara yaitu hadirnya John Cho (dan rambut kerennya) yang berbicara mengenai serial yang dibintanginya, yaitu Cowboy Bebop. Dia mengatakan bahwa serial ini sulit untuk dia deskripsikan, yang pastinya serial ini akan dihiasi oleh jazz, aksi, perjalanan antar galaksi, dan seekor anjing Corgi. Setelah sedikit basa-basi, akhirnya muncul lah sebuah kredit pembukaan terbaru dari serial Cowboy Bebop.

Kredit pembukaan dari live-action Cowboy Bebop tersebut kembali menghadirkan musik instrumental khas karya Yoko Kanno bertajuk “Tank!” sama seperti anime orisinalnya. Tidak hanya itu, sebuah poster untuk serial ini pun ditampilkan.

- Iklan -
cowboy bebop poster
Poster live-action Cowboy Bebop

Dalam poster tersebut terlihat bahwa serial live-action Cowboy Bebop akan tayang di Netflix pada 19 November 2021.

Serial ini dibintangi oleh John Cho sebagai Spike Spiegel, Mustafa Shakir sebagai Jet Black, Daniella Pineda sebagai Faye Valentine, Alex Hassell sebagai Vicious, dan Elena Satine sebagai Julia.

Beberapa pemeran tambahan juga, yaitu:

  • Geoff Stults sebagai Chalmers, mantan mitra Jet
  • Tamara Tunie sebagai Ana, pemilik klub Mars
  • Mason Alexander Park sebagai Gren, tangan kanan Ana
  • Rachel House sebagai Mao, White Tigers Capo
  • Ann Truong sebagai Shin, salah satu antek kembar Vicious
  • Hoa Xuande sebagai Lin, salah satu antek kembar Vicious

Cowboy Bebop adalah sebuah ruangan penuh aksi Barat tentang tiga pemburu hadiah, alias “koboi,” semua mencoba untuk melupakan masa lalu. Meski berbeda dan mematikan, Spike Spiegel (John Cho), Jet Black (Mustafa Shakir), dan Faye Valentine (Daniella Pineda) membentuk kru yang suka berkelahi dan pemarah yang siap memburu penjahat paling berbahaya di tata surya — dengan harga yang tepat. Tapi mereka hanya bisa menendang dan menyindir dari begitu banyak pertengkaran sebelum masa lalu mereka akhirnya menyusul mereka.

Berdasarkan serial anime tercinta, Cowboy Bebop diproduseri eksekutif oleh André Nemec, Jeff Pinkner, Josh Appelbaum dan Scott Rosenberg dari Midnight Radio, Marty Adelstein dan Becky Clements dari Tomorrow Studios, Makoto Asanuma, Shin Sasaki dan Masayuki Ozaki dari Sunrise Inc., Tim Coddington, Tetsu Fujimura, Michael Katleman, Matthew Weinberg, dan Christopher Yost. Nemec berfungsi sebagai showrunner. Sutradara serial anime asli Shinichirō Watanabe adalah konsultan untuk serial ini, dan komposer asli Yoko Kanno kembali untuk adaptasi live-action.

- Iklan -

Tinggalkan Balasan