Minggu, Agustus 14, 2022

Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi Tuju Netflix

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Setelah sukses diputar di bioskop Jepang mulai tanggal 2 Juli 2021 yang lalu, Film Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi (The Seven Deadly Sins: Cursed by Light) kini akan tayang di Netflix. Film kedua dari seri anime Nanatsu no taizai ini, tercatat telahberhasil meraup keuntungan sebesar 122 Juta Yen (sekitar 15 Miliyar Rupiah), dan berhasil menduduki peringkat 3 box office jepang pada minggu pertama penayangannya.

Berlatar beberapa tahun setelah kejadian di season ketiga animenya, Disaat Britania sedang mengalami masa masa damai, Tiba tiba para anggota Nanatsu no Taizai diserang oleh pasukan Peri dan Raksasa yang dipimpin oleh Raja Peri Kedua Dahlia. Film tentunya akan ditulis oleh sang mangka Nakaba Suzuki dan akan diproduksi oleh Studio Deen. Selain itu seluruh Seiyuu-nya akan kembali mengisi suara dari masing masing karakter yang mereka perankan di animenya.

Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi sendiri akan hadir di Netflix mulai tanggal 1 Oktober 2021 mendatang. Trailer dan Visual lain dari film ini bisa kalian lihat disini.

Iklan - Komentar dibawah
Ghost
Ghost
Hanya seorang Pemuda biasa yang mengisi waktu luang dengan menulis artikel

Topik Sejenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X
X