Marvel Anime: Blade Tayang di Youtube

blade anime

Sony Pictures Television mulai menayangkan episode pertama dari serial animasi Blade di saluran Youtube Throwback Toons pada hari Jumat, 3 September 2021. Serial anime ini merupakan karya kolaborasi Madhouse dengan Marvel Entertainment yang mengadaptasi waralaba Blade Marvel Comics. Serial ini merupakan anime yang didasarkan pada trilogi film Blade dan komik aslinya, dan merupakan gabungan dari kedua alur cerita. Marvel Anime: Blade ditayangkan perdana pada Juli 2011 di Jepang di Animax, dan berjalan selama 12 episode. Sebelumnya, saluran YouTube Throwback Toons telah menayangkan serial animasi lainnya seperti, Marvel Anime: Iron Man pada 31 Juli, Marvel Anime: Wolverine series pada 21 Agustus, dan Marvel Anime: X-Men series pada 29 Agustus.

Deskripsi Cerita

Eric Brooks adalah seorang daywalker yang memburu vampir – dia memiliki kekuatan mereka, tetapi tahan terhadap sinar matahari dan perak. Dia berusaha membalas dendam pada vampir bergigi empat bernama Deacon Frost, yang mengubah ibunya dan menjadikannya apa adanya. Dia dikenal sebagai Blade bagi para vampir, yang sangat takut padanya.

Blade menyerang klub malam yang digunakan vampir sebagai tempat makan, dan mengetahui bahwa vampir di Asia memiliki organisasi bernama “Existance”. Pada saat yang sama, seorang wanita muda bernama Makoto diserang oleh ayahnya yang diubah oleh Frost, namun kecepatan dan kekuatan Blade tidak ada artinya dibandingkan dengan Frost. Blade membunuh ayah Makoto ketika dia mencoba memberi makan putrinya, dan Makoto bersumpah untuk membalas dendam.

- Iklan Pintar Anime News Plus -

Akhirnya, dengan bantuan mitra berburu Blade, Noah Van Helsing, Makoto memilih untuk bekerja dengan Blade daripada memburunya, dengan tujuan bersama untuk mengalahkan Deacon Frost dan menghentikan rencananya yang gila untuk menguasai vampir dan dunia.

Deskripsi Karakter

  • Eric Brooks (alias Blade): Seorang Daywalker yang telah bersumpah untuk membunuh semua vampir. Dia adalah orang yang sangat tabah, dan pandai dalam menyembunyikan emosinya. Sifat campuran vampir dan manusia memberinya kekuatan untuk melawan semua musuhnya, dan menyiksanya.
  • Makoto: Seorang wanita muda yang berburu vampir. Pada awalnya, dia ingin membunuh Blade karena dengan dingin membunuh ayahnya yang telah berubah, kemudian tumbuh untuk memahami mengapa dia melakukannya dan bergabung dengan pencariannya.
  • Noah Van Helsing: Seorang pria tua pemburu vampir. Noah membawa Eric di bawah sayapnya dan menyediakan anti-virus untuk rasa haus darah agar dia tetap seimbang dan manusiawi.
  • Deacon Frost: Seorang vampir yang mengatur “Existance” dan bereksperimen dengan darah Blade untuk menyempurnakan vampirisme.
  • Kikyo Mikage: Seorang mutan yang mempelajari ilmu pedang dengan Blade. Dia merasa harus membunuh Blade untuk membuktikan dirinya.
  • Lucius Issac: Seorang pelayan Dewan Vampir, yang “memeriksa” Deacon Frost dan mencoba membunuh Blade untuk menghalangi Frost.
- Iklan Pintar Anime News Plus -