Rabu, Agustus 10, 2022

Kamen Rider Saber Akan Mendapatkan V-Cinema Baru!

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Berakhirnya seri Kamen Rider Saber pada akhir bulan Agustus yang lalu memang masih hangat hangatnya dibahas oleh para Tokufans. Bagaimana tidak? Akhir cerita yang ditutup dengan epic membuat seri Kamen Rider bertema ksatria ini berhasil menarik perhatian para Tokufans. Seakan tidak mau ketinggalan hype, Toei pun langsung mengumumkan film baru untuk seri ini yang kan dririlis dalam bentuk V-Cinema yang akan berjudul Kamen Rider Saber: Trio of Deep Sin. Berikut adalah Teasernya :

Berlatar 8 tahun setelah berakhirnya cerita di seri utamanya, trio Kamen Rider Saber, Blades, dan Espada kini harus menghadapi ancaman baru yakni bangkitnya pengguna Pedang Mumeiken Kyomu (Kamen Rider Falchion) yang baru. Dan kalau dilihat dari teaser singkatnya, mungkin Kento Fukamiya (Kamen Rider Espada) sepertinya akan mendapatkan peran penting di Film ini. Sayangnya belum banyak detail cerita yang bisa kita dapatkan lewat teaser singkat tersebut.

Kamen Rider Saber trio cast
Tentunya Trio Kamen Rider Saber, Blades, dan Espada akan kembali hadir di film ini.

Film ini akan kembali ditulis oleh penulis utama serialnya, Takuro Fukuda dan disutradarai oleh Kazuya Kamihoriuchi (Sutradara Kamen Rider Build). Selain itu Syuichiro Naito, Takaya Yamaguchi dan Ryo Aoki juga akan kembali memerankan peran mereka sebagai Touma Kamiyama (Kamen Rider Saber), Rintaro Shindo (Kamen Rider Blades) dan Kento Fukamiya (Kamen Rider Espada).

DX kamen rider saber
DX Arabiana Night, Gekkou Raimeiken Ikazushi, dan Amazing Siren Wonder Ride Book yang akan menjadi bonus pembelian DVD dan Blu-Ray dari Kamen Rider Saber: The Trio of Deep Sin.
Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Kamen Rider Saber: The Trio of Deep Sin sendiri akan mulai ditayangkan secara terbatas di seluruh bioskop Jepang pada awal tahun 2022 mendatang. Versi Blu-ray dan DVD akan dirilis pada tanggal 11 Mei 2022. Pembelian DVD dan Blu-ray film ini akan mendapatkan bonus berupa DX Arabiana Night dan Gekkou Raimeiken Ikazushi ditambah dengan Amazing Siren Wonder Ride Book (yang kemungkinan merupakan item power-up untuk Kamen Rider Espada dan Kamen Rider Blades di film ini).

Iklan - Komentar dibawah
Ghost
Ghost
Hanya seorang Pemuda biasa yang mengisi waktu luang dengan menulis artikel

Topik Sejenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X