Sabtu, September 25, 2021
- Iklan -

Illustration Light Novel Nihongo Ga Hanasenai Roshiahito Bishojo Tennyusei Ga Tayoreru No Wa, Ta Gengo Masuta No Ore Volume 1

Light Novel Nihongo Ga Hanasenai Roshiahito Bishojo Tennyusei Ga Tayoreru No Wa, Ta Gengo Masuta No Ore (I’m The Only Multilingual Master a Russian Transfer Girl Student Who Can’t Speak Japanese Can Rely On) merupakan cerita bergenre komedi – romantis di tambah dengan genre Slice of Life dan Drama. Light Novel ini merupakan karangan dari Asahi dan ilustrasikan oleh Amedamacon. Light novel ini pertama kali rilis pada 2 Juli 2021.

Sinopsis Light Novel Nihongo Ga Hanasenai Roshiahito Bishojo Tennyusei Ga Tayoreru No Wa, Ta Gengo Masuta No Ore Volume 1:

Iori Kagami, siswa sekolah menengah tahun kedua, adalah siswa laki-laki yang tidak menonjol.

Dia dibenci oleh beberapa siswa karena dia tidak cocok dengan idola kelasnya dan saudara kembarnya yang terkenal, Shiori.

Dia bekerja paruh waktu sebagai penerjemah, tetapi mampu berbicara dalam berbagai bahasa adalah salah satu dari sedikit prestasi “kesadaran” Iori.

Suatu hari, seorang tentara wanita yang tinggal di sebelah apartemennya tiba-tiba menjemput anak angkatnya, Christina, dari Rusia.

Baginya yang tidak bisa berbahasa Jepang, Iori adalah satu-satunya yang bisa dia andalkan di sekitarnya, dan saat berinteraksi dengan Christina, spesifikasi tinggi Iori menjadi jelas, dan dia melihat sekelilingnya…!?

Ilustrasi di halaman kedua.

Tinggalkan Balasan

id Indonesian
X