Minggu, Oktober 24, 2021
- Iklan -
BerandaGamesActionGame F.I.S.T.: Forged in Shadow Torch Rilis Trailer

Game F.I.S.T.: Forged in Shadow Torch Rilis Trailer

- iklan -

Penerbit Bilibili dan pengembang TiGames telah merilis trailer peluncuran untuk game dieselpunk Metroidvania F.I.S.T.: Forged in Shadow Torch.

Berikut adalah ikhtisar game, melalui PlayStation Store:

Tentang F.I.S.T.: Forged in Shadow Torch

Setelah hewan-hewan Kota Obor dikalahkan oleh Legiun Robot yang menyerang dalam Perang Perlawanan enam tahun lalu, mantan pejuang Perlawanan Rayton si kelinci tetap tidak menonjolkan diri. Penangkapan seorang teman berarti dia tidak punya pilihan selain mengepalkan tinju logam raksasanya dan melawan mereka yang menindasnya. Sedikit yang dia tahu bahwa dia akan segera terjebak dalam pusaran konspirasi yang melibatkan Legiun, Perlawanan, dan Geng Tikus.

Fitur Utama Tentang F.I.S.T.: Forged in Shadow Torch

Peta Mulus Penuh dengan Tantangan untuk Dijelajahi

- iklan Pintar ANP -

Jelajahi lebih dari selusin area unik dalam peta gaya Action Platformer. Pertarungan inti, pemecahan teka-teki, dan mekanisme platform dilengkapi dengan ruang tersembunyi yang tak terhitung jumlahnya, lorong rahasia, dan jalan pintas, dengan semua jenis tantangan yang bermanfaat untuk diselesaikan pemain. Peta dimuat dengan cepat untuk menghindari transisi yang sering, membuat Kota Obor yang besar terasa lebih detail dan hidup.

Sistem Tempur Arkade dengan Peralihan Tanpa Batas di antara Tiga Senjata

The Fist, Drill, dan Whip adalah tiga senjata dengan gaya bertarung yang sama sekali berbeda yang menawarkan peralihan mulus antara kombo tinggi, kerusakan tinggi, dan serangan jarak jauh. Hancurkan musuh dengan memilih bentuk serangan yang paling tepat untuk situasi tersebut. Pemain akan ditantang oleh lusinan jenis musuh yang berbeda, masing-masing dengan senjata dan serangan mereka sendiri, semuanya bekerja sama untuk menjatuhkan pemain. Bos unik dengan gaya bertarung yang tidak biasa memberikan pengalaman bermain yang baru dan unik.

Estetika Diesel-punk Dibuat dengan Unreal Engine 4

Estetika diesel-punk gim ini terinspirasi oleh mesin pembakaran diesel yang dipadukan dengan lanskap kota Timur dari masa lalu untuk memberi Torch City nuansa visual yang unik. Kontras yang mencolok antara hewan berbulu dan tentara mekanik yang mandul memperkenalkan tema konflik dalam cerita game. Visual 3D realistis yang didukung oleh Unreal Engine 4 dikombinasikan dengan Rendering Berbasis Fisik membawa genre Action Platformer ke tingkat kualitas grafis yang sama sekali baru.

F.I.S.T.: Forged in Shadow Torch akan dirilis untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4 secara digital pada 7 September di seluruh dunia. Edisi fisik akan keluar di Asia pada 10 September dan Jepang pada 23 September. Versi PC juga direncanakan untuk dirilis melalui Steam, tetapi tanggal rilis belum diumumkan.

Persyaratan Sistem Untuk PC

Minimal

  • Memerlukan prosesor 64-bit dan sistem operasi
  • OS: Windows 10
  • Prosesor: Intel Core i5-6400 atau AMD FX 8320
  • Memori: RAM 8 GB
  • Grafik: NVIDIA GTX 960 atau AMD Radeon R9 280
  • Penyimpanan: 25 GB ruang yang tersedia

Rekomendasi

  • Memerlukan prosesor 64-bit dan sistem operasi
  • OS: Windows 10
  • Prosesor: Intel Core i5-6400
  • Memori: RAM 16 GB
  • Grafis: NVIDIA GTX 1060 6GB
  • Penyimpanan: 25 GB ruang yang tersedia
- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X
Lighting