Minggu, Agustus 14, 2022

Far Cry 6 Perlihatkan Trailer Terbaru

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Penerbit Ubisoft dan pengembang Ubisoft Montreal telah merilis trailer tentang game selama enam menit untuk Far Cry 6.

Tentang Game Far Cry 6

Anton Castillo naik ke tampuk kekuasaan dengan janji memulihkan negara pulau Yara yang dulu makmur kembali ke kejayaannya dan berencana untuk menempa visinya tentang surga dengan cara apa pun yang diperlukan. Dengan putranya yang berusia 13 tahun, Diego, dengan enggan mengikuti jejak berdarah ayahnya, Antón memiliki masa depan Yara yang tergenggam erat di tangannya.

Yara terletak di jantung Karibia, surga tropis yang membeku dalam waktu. Sanksi ekonomi selama beberapa dekade telah menghancurkan negara itu, membuatnya miskin dan terpecah. Sementara beberapa Yaran mengikuti Anton secara membabi buta, yang lain ditaklukkan atas nama memulihkan surga. Saat kebrutalan pemerintahannya mencapai puncaknya, kemarahan berkobar dan api pemberontakan menyala di seluruh negeri.

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Di Far Cry 6, pemain tenggelam dalam dunia revolusi gerilya modern yang penuh adrenalin dan kacau. Libatkan rezim Anton dalam pertempuran sengit melalui hutan lebat dan kota-kota yang membusuk saat Dani Rojas, seorang Yaran lokal tersapu dalam revolusi. Bahkan untuk melawan militer Castillo, Anda harus mengadopsi filosofi “penyelesai” menggunakan apa yang Anda miliki untuk membuat apa yang Anda butuhkan, menggunakan gudang senjata, kendaraan, dan hewan pendamping baru yang unik dan mengejutkan untuk memicu gerakan revolusioner. yang akan membakar rezim tirani ke tanah.

Fitur Utama Far Cry 6

  • Nyalakan Perjuangan untuk Kebebasan
    • Bergabunglah dengan revolusi dan dorong kembali rezim menindas diktator Anton Castillo dan putranya yang masih remaja Diego, dihidupkan kembali oleh bintang Hollywood Giancarlo Esposito (The Mandalorian, Breaking Bad) dan Anthony Gonzalez (Coco).
    • Selami pengalaman blockbuster sebagai Dani Rojas, seorang Yaran lokal yang membela negara mereka dari pemerintahan tiran. Pilih untuk memerankan Dani sebagai wanita atau pria dan benamkan diri Anda dalam perjalanan seorang putus militer yang berubah menjadi revolusioner gerilya.
    • Temui karakter penuh warna yang tak terlupakan di seluruh dunia Yara yang kaya, dari Juan Cortez, mantan mata-mata KGB yang letih dan buaya peliharaannya Guapo, hingga anjing sosis Chorizo ​​yang tak tertahankan.
  • Yara Torn Apart
    • Jelajahi taman bermain Far Cry yang paling luas hingga saat ini, dan jelajahi hutan, pantai, dan lanskap kota yang membusuk di seluruh negara kepulauan.
    • Untuk pertama kalinya di Far Cry , alami seluruh negara pulau dan ibu kotanya Esperanza di bawah penguncian militer. Kalahkan Anton di kursi kekuasaannya dengan tetap bersembunyi atau melibatkan pasukan Anton dalam baku tembak habis-habisan di jalanan.
    • Dari mengambil kendali kuda hingga memimpin tank, pilih wahana favorit Anda untuk menavigasi dunia di bawah cengkeraman rezim Anton Castillo. Dengan pasukan Anton yang mengendalikan udara, jalan, dan lautan Yara, gunakan jaringan luas jalur gerilya tersembunyi dari revolusi masa lalu yang akan membawa Anda ke jalan pintas dan segala macam intel dan jarahan yang berharga.
  • Menjadi Gerilya Penyelesai
    • Langsung ke aksi dan kekacauan pertempuran gerilya di jantung revolusi. Tetap dalam bayang-bayang dan pukul di tempat yang paling menyakitkan sambil mengumpulkan tentara dan sumber daya untuk membantu Anda dalam memerangi rezim Anton Castillo.
    • Rangkullah budaya Yaran dalam menggunakan apa yang Anda miliki untuk membuat apa yang Anda butuhkan dengan menggunakan gudang senjata dan alat “penyelesai” yang dibuat oleh mentor gerilya Anda Juan Cortez. Dari minigun bertenaga mesin sepeda motor hingga ransel pelempar rudal, dorong filosofi “resolver” hingga batasnya dengan menimbulkan kekacauan dengan semua yang Anda miliki.
    • Tidak ada gerilyawan yang boleh masuk sendirian, jadi berpasanganlah dengan hewan pendamping baru seperti Chorizo, anjing wiener menggemaskan yang tidak bisa diabaikan oleh prajurit. Atau Guapo, buaya peliharaan Juan yang haus tentara.

Far Cry 6 akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series X, PlayStation 4, Xbox One, PC melalui Epic Games Store dan Uplay, dan Stadia pada 7 Oktober.

Trailer Far Cry 6

Iklan - Komentar dibawah
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.

Topik Sejenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X
X