Sabtu, Agustus 13, 2022

eFootball 2022 Tetapkan Tanggal Rilis

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Keputusan Konami untuk mengubah format Pro Evolution Soccer yang menjadi game Free to Play dengan pemain akan membayar demi game mode lain memang masih menuai kontroversi diantara para gamer. Nama yang kini berubah menjadi eFootball dan engin yang kini menggunakan Unreal Engine.

eFootball roadmap
Roadmap event dari eFootball

Sesuai dengan yang diumumkan sebelumnya, hampir seluruh game mode di game ini (seperti Master League dan Become A Legend) nantinya akan hadir secara bertahap dan akan hadir dengan format free update dan DLC berbayar. beberapa konten yang akan hadir saat rilis diantara seperti mode offline dengan pemain lain dengan 9 tim otentik yang telah tersedia, dan mode online cross generation. Cross platform dengan preangkat PC dan mobile juga direncanakan akan hadir di game ini dan akan hadir pada update mendatang. 9 tim otentik yang sudah dikonfirmasikan diantaranya adalah ; FC Barcelona, FC Bayern Munchen, Juventus, Manchester United, Arsenal, Corinthians, Flamengo, Sao Paulo, dan River Plate.

eFootball team
9 Tim otentik yang akan hadir saat perilisan diantaranya adalah FC Barcelona, FC Bayern Munchen, Juventus, Manchester United, Arsenal, Corinthians, Flamengo, Sao Paulo, dan River Plate.

eFootball akan dirilis pada tanggal 30 September 2021 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC (via Steam dan Microsoft Store). Versi Mobile juga akan hadir pada musim gugur mendatang.

Iklan - Komentar dibawah
SumberJagatplay
Ghost
Ghost
Hanya seorang Pemuda biasa yang mengisi waktu luang dengan menulis artikel

Topik Sejenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X