Minggu, Oktober 24, 2021
- Iklan -
BerandaGamesCrysis Remastered Trilogy Rilis 15 Oktober

Crysis Remastered Trilogy Rilis 15 Oktober

Crysis Remastered, Crysis 2 Remastered, dan Crysis 3 Remastered Rilis

- iklan -

Crysis Remastered Trilogy akan diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Epic Games Store pada 15 Oktober dengan harga $49,99 / €49,99, penerbit dan pengembang Crytek mengumumkan. Versi PlayStation 4 dan Xbox One akan tersedia secara eceran, dan rilis eceran individu untuk setiap judul dalam Trilogi akan menyusul untuk Switch di kemudian hari.

Trilogy termasuk Crysis Remastered, Crysis 2 Remastered, dan Crysis 3 Remastered, yang semuanya di remaster dari kampanye single-player dari game asli.

Crysis Remastered Trilogy dioptimalkan dan ditingkatkan menuju konsol generasi berikutnya yang berarti game Crysis bermain lebih lancar dan lebih baik dari sebelumnya. Gim asli dimainkan dengan resolusi rata-rata 720p dan hingga 30 FPS. Di Xbox Series X & PlayStation 5, remaster Crysis bermain antara 1080p dan 4K pada 60 FPS, dicapai dengan Resolusi Dinamis untuk kinerja luar biasa pada perangkat keras masa kini. Selain peningkatan kinerja yang substansial, Crysis Remastered Trilogy menghadirkan pencahayaan yang ditingkatkan dan karakter, senjata, dan lingkungan yang ditingkatkan secara visual, ditambah tekstur definisi tinggi untuk gambar yang jernih.

- iklan Pintar ANP -

Crysis Remastered Trilogy akan diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC dan juga dimainkan dengan baik di Xbox Series X|S dan Play Station 5. Ini akan menjadi rilis digital melalui Epic Games Store PlayStation Store, Nintendo eShop dan Microsoft Store, pemain bisa mendapatkan 3 game dengan harga 2 dengan Trilogy dihargai $49,99 / €49,99 .

Xbox 360 vs Xbox Series X

PlayStation 3 vs PlayStation 5

- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X
Lighting