Sabtu, Agustus 13, 2022

Battlefield Mobile Mulai Buka Pendaftaran Beta Test Gamenya

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Electronic Arts telah umumkan bahwa game Battlefield Mobile akan segera memasuki tahap uji coba pertama melalui platform android di playstore. Informasi kehadiran versi mobile untuk seri battlefield sangat sambut sangat meriah oleh para fans battlefield, pasalnya game ini hampir terlihat mustahil dibuat versi mobilenya karena terlalu banyak elemen yang membuat fps akan turun drastis seperti bisa menghancurkan atau merubuhkan bangunan, lalu pertempuran jarak dekat, menengah dan jauh yang ditambahkan penggunaan kendaraan perang yang masif serta jumlah player yang dirasa teknologi sekarang kurang mampu untuk menangani hal seperti itu. Namun sepertinya tim pengembang DICE teta[ berusaha membuat game tersebut ada di versi mobile, yang dikemungkinan untuk melawan waralaba saingannya yaitu Call of Duty yang sudah duluan masuk ke versi mobile.

Kini Battlefield™ Mobile telah hadir dalam versi mobile dan pendaftaran uji coba pertama telah dibuka untuk Android di Playstore. Battlefield™ Mobile sendiri sekarang masih dalam tahap pengembangan namun mereka telah menetapkan spesifikasi minimum untuk game ini;

  • Versi Android : 7.0 dan lebih tinggi
  • RAM : 3GB atau lebih
  • CPU : TBA
  • Penyimpanan : Setidaknya 4GB ruang penyimpanan yang bebas

Beberapa orang mengatakan bahwa CPU yang diperlukan persyaratan cukup tinggi, sekelas flagship atau dibawah, namun untuk memastiskan apakah smartphone kamu bisa atau tidak untuk mendaftar kunjungi toko halaman game ini disini, bila kamu tidak daftar mendaftar berarti smartphone kamu tidak mendukung untuk bermain game tahap uji coba ini.

Iklan - Komentar dibawah
Eater
Eater
Gak Action Gak Seru

Topik Sejenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X